comparemela.com

Latest Breaking News On - Region street gandring - Page 1 : comparemela.com

Satresnarkoba Polresta Jambi Ringkus Bandar Sabu dari Kamar Hotel Mewah di Kota Jambi

Satresnarkoba Polresta Jambi Ringkus Bandar Sabu dari Kamar Hotel Mewah di Kota Jambi Kasat Resnrakoba Polresta Jambi, AKP George Alexander Pakke mengatakan, AMH, bandar sabu-sabu tersebut diringkus pada Rabu (30/6/2021) malam. Senin, 5 Juli 2021 11:35 Penulis: TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI -Satresnarkoba Polresta Jambi berhasil meringkus AMH (28) bandar sabu dari sebuah kamar hotel di kawasan Jalan Mpu Gandring, Solok Sipin, Danau Sipin. Kasat Resnrakoba Polresta Jambi, AKP George Alexander Pakke mengatakan, AMH, bandar sabu-sabu tersebut diringkus pada Rabu (30/6/2021) malam. Penangkapan AMH berawal saat petugas mendapat informasi, bahwa AMH bandar sabu-sabu tersebut sedang menginap di sebuah kamar hotel. Mendapat informasi, tim langsung bergerak, dan langsung menuju satu kamar yang berada di lantai 8 hotel mewah tersebut.

Bandar Narkoba di Kota Jambi Diringkus di Hotel Mewah, Polisi Temukan Sabu 7 Ons di Lemari

Bandar Narkoba di Kota Jambi Diringkus di Hotel Mewah, Polisi Temukan Sabu 7 Ons di Lemari Tribun Jambi, AMH diringkus Satresnarkoba Polresta Jambi saat menginap di hotel berbintang di kawasan Jalan Mpu Gandring, Solok Sipin, Danau Sipin. Senin, 5 Juli 2021 11:51 Penulis: TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bandar sabu ditangkap saat berada di hotel berbintang di Kota Jambi. AMH (28) diringkus Satresnarkoba Polresta Jambi saat menginap di hotel berbintang di kawasan Jalan Mpu Gandring, Solok Sipin, Danau Sipin, Rabu (30/6/2021) malam. Kasat Resnrakoba Polresta Jambi, AKP George Alexander Pakke mengatakan, AMH merupakan bandar sabu-sabu yang sudah jadi target polisi. Penangkapan AMH berawal saat petugas mendapat informasi, bahwa AMH bandar sabu-sabu tersebut sedang menginap di sebuah hotel.

Bandar Sabu Ditangkap di Hotel Mewah di Jambi, Polisi Temukan 768 Gram Sabu

Bandar Sabu Ditangkap di Hotel Mewah di Jambi, Polisi Temukan 768 Gram Sabu Berita Jambi: Bandar narkoba diringkus di satu hotel mewah yang berlokasi di kawasan Jalan Mpu Gandring, Solok Sipin, Danau Sipin, Kota Jambi. Senin, 5 Juli 2021 13:20 Penulis: Penangkapan AHM (28) oleh Satresnarkoba Polresta Jambi dilakukan pada Rabu, 30 Juni 2021. Dikatakan Kasat Resnarkoba Polresta Jambi, AKP George Alexander Pakke, AMH bandarsabu-sabu tersebut diringkus pada Rabu (30/6/2021) malam. Penangkapan AMH berawal dari informasi, yang menyatakan AMH bandar sabu-sabu tersebut sedang menginap di sebuah kamar hotel. Ilustrasi Narkoba (KOMPAS.COM/HANDOUT) Mendapat informasi, tim langsung bergerak, dan langsung menuju satu kamar yang berada di lantai 8 hotel mewah tersebut.

Bandar Sabu Tak Berkutik Ditangkap Polresta Jambi saat Menginap di Hotel Mewah

Bandar Sabu Tak Berkutik Ditangkap Polresta Jambi saat Menginap di Hotel Mewah
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.