comparemela.com

Latest Breaking News On - Regent banjo read - Page 1 : comparemela.com

Keluarga Besar Lanal Kotabaru Bagikan Daging Kurban ke Warga Kurang Mampu

Banjarmasin Post Keluarga Besar Lanal Kotabaru Bagikan Daging Kurban ke Warga Kurang Mampu Lanal Kotabaru menyembelih 8 ekor sapi dan 9 ekor kambing, dagingnya dibagikan kepada warga sekitar yang kurang mampu Rabu, 21 Juli 2021 12:13 Penulis: BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Pangkalan TNI AL Kotabaru rutin menyelenggarakan penyembelihan hewan kurban, tak terkecuali diperayaan Idul Adha 2021, Selasa (20/7/2021). Pemotongan hewan kurban dilangsungkan di halaman belakang Mako Pangkalan Angkatan Laut (Lanal), simbolis oleh Danlanal Letkol Laut (P) Sadarianto S.T. M.Han. Selanjutnya penyembelihan diserahkan ke panitia kurban. Untuk tahun ini jumlah hewan kurban yang disembelih sebanyak 17 ekor terdiri dari 8 ekor sapi dan 9 ekor kambing. Panitia penyembelian dilaksanakan secara gotong royong para prajurit Lanal.

Kotabaru
Papua
Indonesia
Banjarbaru
Riau
South-kalimantan
Kalimantan-selatan
Naval-base-kotabaru
Kotabaru-base
Residents-approximately-capable
Base-navy

Sidang Perkara PHP Pilgub Kalsel Ditunda hingga Jumat

Banjarmasin Post Sidang Perkara PHP Pilgub Kalsel Ditunda hingga Jumat Dalam putusannya MK meminta agar pemohon pasangan cagub Kalsel nomor urut 02 Denny Indrayana dan Difriadi (H2D) melengkapi bukti-bukti Rabu, 21 Juli 2021 12:04 Penulis: Denny Indrayana telah mendaftar kembali menyampaikan gugatan hasil PSU Pilgub Kalsel ke MK, Senin (21/6/2021).  BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sidang perkara Perselisihan Hasil Pemilihan (PHP) Gubernur Kalimantan Selatan oleh Mahkamah Konstitusi (MK) ditunda hingga hari Jumat (23/7/2021) pukul 09.00 WIB. Sidang yang diketuai Aswanto Rabu (21/7/2021) terpantau Banjarmasinpost.co.id dilanjutkan pada Jumat dengan agenda penyampaian jawaban pemohon dan termohon, serta keterangan Bawaslu dan keterangan pihak terkait. Dalam putusannya MK meminta agar pemohon pasangan calon gubernur Kalsel nomor urut 02 Denny Indrayana dan Difriadi (H2D) dapat melengkapi bukti-bukti karena masih ada beberapa yang belum dilengkapi dengan alat bukti.

Banjarbaru
Riau
Indonesia
Kalimantan
Indonesia-general
South-kalimantan
Kalimantan-selatan
Trial-case-south-kalimantan-postponed
Dispute-results-election
Governor-kalimantan-south
Aswanto-wednesday

Curanmor di Kalsel, Melawan Diamankan, Pelaku Dilumpuhkan Petugas Polsek Banjarbaru Kota

Banjarmasin Post Pelaku curanmor di Banjarbaru tak berkutik setelah ditembak di kaki karena melakukan perlawanan saat diamankan petugas Rabu, 21 Juli 2021 12:47 Penulis: BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Residivis pencurian diringkus jajaran Polsek Banjarbaru setelah lakukan tindak pencurian dengan pemberatan. Diamankannya pelaku yang diketahui bernama MD alias Mail (22), warga Desa Paku Rt 02, Simpang Empat, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan berawal dari pelapor yang memarkirkan mobil Nissan Terrano Hitam DA 7161 TZ di halaman rumahnya. Sebelumnya pelapor, Selasa (6/7/2021) sekitar pukul 00.15 wita mengambil mobil yang dicucinya di Car Wash 79 untuk dibawa pulang dan diparkirkan di halaman rumah yang lokasinya tidak jauh dari Car Wash 79 Jalan Pisces Raya No 24, Kompleks Cahaya Bintang, Rt 46, Sungai Besar, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, ungkap AKP Shofiyah saat menggelar Press Release, Rabu (21/7/2021).

Yemen
Banjarbaru
Riau
Indonesia
Kalimantan
Indonesia-general
South-kalimantan
Kalimantan-selatan
Against-secured
Banjarbaru-recidivists
Police-station-banjarbaru

Dokter Hewan di Balangan Periksa Organ Dalam Sapi Kurban, Hasilnya Dinyatakan Sehat

Dokter Hewan di Balangan Periksa Organ Dalam Sapi Kurban, Hasilnya Dinyatakan Sehat
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Paringin
Indonesia-general
Indonesia
Kotabaru
Papua
Banjarbaru
Riau
Field-farm-office-agriculture-districts-do
Head-field-farm-office-agriculture-districts
Doctor-animals
Check-electronic-organ-in-cow-sacrifice
© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.