comparemela.com

Latest Breaking News On - Reaction the netizens - Page 1 : comparemela.com

Cewek Cantik Ini Berulah Saat Jajan, Aksinya Bikin Gemas Sampai jadi Omongan

Cewek Berulah saat Jajan. Instagram @undercover.id Merdeka.com - Sebuah video baru-baru ini ramai menjadi perbincangan para netizen. Video berdurasi 15 detik itu memperlihatkan seorang wanita cantik yang berulah saat sedang jajan di warung makan. Berdasarkan keterangan video, diketahui wanita itu berulah karena kecewa dengan makanan yang dibelinya. Sontak saja, video tersebut viral di media sosial dan membuat banyak netizen gemas. Berikut ulasan lengkapnya. Instagram @undercover.id Dilansir dari akun Instagram @undercover.id, akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan seorang wanita berulah saat sedang jajan di warung makan. Dalam video berdurasi 15 detik itu, terlihat wanita tersebut menuang saus dan kecap ke mangkuk yang sudah kosong. Berdasarkan keterangan video, diketahui wanita itu berulah karena kecewa dengan makanan yang ia beli.

Anggota TNI-Polri Turun Tangan Ibu Terjebak Tak Ada Jalan, Pagar Pengembang Dibongkar

Anggota TNI-Polri Turun Tangan Ibu Terjebak Tak Ada Jalan, Pagar Pengembang Dibongkar
merdeka.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from merdeka.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Viral Para PNS Lari-Lari Dirazia Nongkrong di Warung Kopi, Ada yang Mau Sembunyi

Viral Para PNS Lari-Lari Dirazia Nongkrong di Warung Kopi. Instagram @undercover.id Merdeka.com - Sebuah video baru-baru ini viral di media sosial Instagram. Video berdurasi 12 detik itu memperlihatkan belasan oknum PNS berlarian saat dirazia petugas Satpol PP & (WH) Aceh. Saat dirazia, belasan oknum PNS itu diketahui sedang nongkrong di beberapa warung kopi dalam wilayah Aceh. Mereka lantas berlarian saat mengetahui kedatangan petugas. Bahkan, ada juga yang berniat bersembunyi. Video tersebut lantas viral di media sosial dan mendapat beragam komentar dari netizen. Berikut ulasan lengkapnya. Viral Para PNS Lari-Lari Dirazia Nongkrong di Warung Kopi Instagram @undercover.id Dilansir dari akun Instagram @undercover.id, akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan belasan oknum PNS lari-lari saat dirazia petugas Satpol PP & (WH) Aceh, Senin (5/7). Belasan oknum PNS itu diketahui sedang nongkrong di beberapa warung kopi dalam wilayah Aceh.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.