comparemela.com

Latest Breaking News On - Puppeteer famous - Page 1 : comparemela.com

Apa Agama Ki Manteb Sudharsono dan Profil Lengkap

Share VIVA – Berita duka datang dari pegiat seni Indonesia. Beliau adalah Ki Manteb Sudharsono yang dikabarkan meninggal pada Jumat 2 Juli 2021.  Kabar duka dari dalang yang terkenal dengan jargon “Oye” ini pertama kali diunggah melalui akun Twitter Sudjiwo Tedjo dan dibenarkan oleh anaknya yaitu Ki Medhot Sudarsono. Terkait kabar kematiannya tersebut, banyak orang yang belum mengetahui agama yang dianut oleh Ki Manteb Sudharsono. Oleh karenanya, kami akan sajikan profil lengkap Ki Manteb, berikut ini.  Lalu apa agama Ki Manteb Sudharsono? Perjalanan hidup Belau lahir dari pasangan dalang dengan pemain gamelan, Ki Manteb Sudarsono akhirnya mempelajari ilmu dalang dari guru-guru legendarisnya, Ki Narto Sadbo sejak tahun 1972, dan Ki Sudarman Gondodarsono sejak tahun 1974.

Indonesia
Sukoharjo
Jawa-tengah
Doplang
Karangpandan
Manteb-sudarsono
What-religion-francis-scott-key-manteb
Profiles-complete
Francis-scott-key-manteb
Friday-july
Chirrup-sudjiwo

BERITA DUKA: Dalang Kondang, Ki Manteb Sudharsono Meninggal Dunia

Tribunnews.com Dalang kondang, Ki Manteb Sudharsono meninggal dunia pada Jumat (2/7/2021) hari ini pukul 09.45 WIB. Jumat, 2 Juli 2021 10:54 WIB Warisan Indonesia Ki Manteb Soedharsono - Dalang kondang, Ki Manteb Sudharsono meninggal dunia pada Jumat (2/7/2021) hari ini pukul 09.45 WIB.  TRIBUNNEWS.COM - Berita duka kembali datang dari dunia pewayangan Tanah Air. Dalang kondang, Ki Manteb Sudharsono meninggal dunia pada Jumat (2/7/2021) hari ini. Dari informasi yang dihimpun, Ki Manteb Sudharsono meninggal pada pukul 09.45 WIB. Ki Manteb Sudharsono meninggal pada usia 72 tahun. Kabar duka ini juga disampaikan penyanyi sekaligus penabuh kendang, Dory Harsa. Lewat Instagram Story, Dory Harsa menulis ucapan duka itu sembari mengucapkan selamat jalan kepada sang dalang kondang.

News-grief
Puppeteer-famous
Francis-scott-key-manteb-die
Francis-scott-key-manteb

PROFIL Ki Manteb Soedharsono, Dalang Kondang Asal Karanganyar Sekaligus Pencipta Lakon Banjaran Bima

Tribunnews.com Dalang kondang asal Karanganyar, Ki Manteb Soedharsono meninggal dunia hari ini, Jumat (2/7/2021). Jumat, 2 Juli 2021 11:31 WIB TRIBUNNEWS.COM - Kabar duka datang dari dunia pewayangan Tanah Air. Dalang kenamaan asal Karanganyar, Ki Manteb Soedharsono meninggal dunia pukul 10.00 WIB, Jumat (2/7/2021). Informasi tentang meninggalnya Ki Manteb disampaikan oleh salah seorang rekannya, Sugeng Nugroho. Beliau akan dimakamkan secara protokol kesehatan, kata Sugeng, dikutip dari Beliau sering berobat soal permasalahan paru-parunya, ujarnya. Dalang kondang asal Karanganyar, Ki Manteb Soedharsono meninggal dunia hari ini, Jumat (2/7/2021). (Warisan Indonesia) Dalam dunia pewayangan, Ki Manteb juga menjabat sebagai penasehat di organisasi Paguyuban Dalang Surakarta. Beliau salah satu senior dan guru bagi para dalang di Indonesia, terangnya.

Banjaran
Jawa-barat
Indonesia
Surakarta
Jawa-tengah
Manteb-soedharsono
Manteb-soedarsono
Association-puppeteer-surakarta
Profiles-francis-scott-key-manteb-soedharsono
Francis-scott-key-manteb-soedharsono
Francis-scott-key-manteb
Puppeteer-famous

Ki Manteb Soedharsono Meninggal Dunia, Bupati Karanganyar Ucapakan Belasungkawa

Tribunnews.com Bupati Karanganyar H. Juliyatmono turut serta mengucapkan belasungkawa dengan penuh empati dan menyentuh. Jumat, 2 Juli 2021 12:51 WIB TRIBUNNEWS.COM - Kabar duka datang dari dunia pewayangan Tanah Air. Seniman dalang wayang kulit legendaris, Ki Manteb Soedharsono meninggal dunia pada Jum at (2/7/2021) sekitar pukul 10.00 WIB. Kabar duka Ki Manteb Soedharsono langsung beredar luas di media sosial. Terkait kabar tersebut, Bupati Karanganyar, Juliyatmono turut mengucapkan belasungkawa dengan penuh empati dan menyentuh. Innalillahi wa innailaihi rajiun, saya Juliyatmo atas nama Pemerintah Kabupaten Karanganyar juga mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Karanganyar, para pekerja seni, seniman, budayawan, semuanya sungguh kami merasa kehilangan atas berpulangnya Meastro Dalang hebat kita.

Manteb-soedharsono
Francis-scott-key-manteb-soedharsono-die
Regent-condolences
Francis-scott-key-manteb-soedharsono
Figure-francis-scott-key-manteb-soedharsono
Puppeteer-famous
Once-puppeth-read
Government-districts
Francis-scott-key-hajj-manteb-soedharsono
Francis-scott-key-soedharsono
அரசு-மாவட்டங்கள்

SOSOK Ki Manteb Soedharsono, Dalang Kondang yang Meninggal Dunia, Pernah Mendalang 24 Jam

Tribunnews.com Inilah profil dan prestasi Ki Manteb Soedharsono, dalang kondang asal Jawa Tengah yang meninggal dengan diagnosa Covid-19. Jumat, 2 Juli 2021 11:48 WIB Tribun Jateng/Akbar Hari Mukti Suasana penyerahan penghargaan tingkat dunia, Remarkable of Contribution Certifikate kepada Ki Manteb Soedarsono di Gedung Pendopo ISI Solo, Senin (3/7) malam atas kontribusinya menjaga tradisi seni wayang.| Inilah profil dan prestasi Ki Manteb Soedharsono, dalang kondang asal Jawa Tengah yang meninggal dengan diagnosa Covid-19.  TRIBUNNEWS.COM - Kabar duka datang dari dunia pewayangan Tanah Air. Dalang kondang, Ki Manteb Soedharsono meninggal dunia pada Jumat (2/7/2021) hari ini. Dari informasi yang dihimpun, Ki Manteb Soedharsono meninggal pada pukul 09.45 WIB.

Indonesia
Palur
Jawa-timur
Sukoharjo
Jawa-tengah
Manteb-soedharsono
Manteb-soedarsono
Figure-francis-scott-key-manteb-soedharsono
Puppeteer-famous
Francis-scott-key-manteb-soedharsono
Francis-scott-key-manteb-die-read

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.