comparemela.com

Latest Breaking News On - Prosecutor district cyrus - Page 1 : comparemela.com

Perusahaan Donald Trump Didakwa Kemplang Pajak

Jumat 02 Jul 2021 10:42 WIB Rep: Kamran Dikarma/ Red: Teguh Firmansyah Donald Trump terancam digugat. Kepala keuangan Trump Organization menyerahkan diri ke pihak berwenang New York REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON Perusahaan milik mantan presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump beserta kepala keuangannya telah didakwa melakukan kejahatan terkait pajak. Trump menuding penyelidikan terhadap perusahaannya bermotif politik. Seperti dilaporkan laman BBC, Allen Weissleberg menyerahkan diri ke pihak berwenang New York pada Kamis (1/7). Pria berusia 73 tahun itu merupakan kepala keuangan Trump Organization, sebuah perusahaan induk milik Trump yang mengelola hotel, klub golf, dan properti lainnya. Setelah menyerahkan diri, Weisselberg kemudian didakwa menyembunyikan pendapatan senilai 1,7 juta dolar AS. Jaksa menyebut skema 15 tahun membantu eksekutif menghindari pajak dengan memberikan manfaat, seperti uang sewa dan biaya sekolah, yang disembunyikan dari pihak be

Perusahaan Mantan Presiden AS Donald Trump Didakwa Atas Tuduhan Penggelapan Pajak : Okezone News

Pengacara perusahaan dan Weisselberg telah mengaku tidak bersalah atas penipuan pajak. Tidak ada tuduhan yang diajukan terhadap Trump secara pribadi, meskipun Kota New York telah memutuskan hubungan bisnis dengan mantan presiden yang dimakzulkan dua kali itu. Trump Organization adalah perusahaan induk keluarga yang memiliki hotel, klub golf, dan properti lainnya. Perusahaan itu juga merupakan inti dari merek global yang mencakup penawaran buku, acara TV, dan gedung pencakar langit yang mengambil nama Trump. Tuntutan pidana ini adalah yang pertama muncul dari investigasi jangka panjang terhadap dugaan penipuan oleh jaksa wilayah Manhattan dan jaksa agung negara bagian terhadap perusahaan Trump.

Kepala Keuangan Trump Organization Didakwa Kasus Penipuan Pajak Rp 24 M

Kepala Keuangan Trump Organization Didakwa Kasus Penipuan Pajak Rp 24 M Diperbarui 02 Jul 2021, 11:32 WIB 15 Allen Weisselberg (tengah) Kepala Keuangan Trump Organization. (AP) Liputan6.com, New York - Perusahaan Donald Trump dan kepala keuangannya yang lama didakwa pada Kamis 1 Juli 2021, dalam apa yang disebut jaksa sebagai skema penipuan pajak sweeping and audacious. Di mana eksekutif mengumpulkan lebih dari $US 1,7 juta atau sekitar Rp 24,7 miliar sebagai kompensasi di luar pembukuan, termasuk sewa apartemen, pembayaran mobil dan uang sekolah. BBC melaporkan, Allen Weisselberg menyerahkan diri ke pihak berwenang New York pada Kamis 1 Juli. Baca Juga Sementara Donald Trump tidak didakwa melakukan kesalahan apa pun, tetapi jaksa mencatat dia menandatangani beberapa cek di pusat kasus. Dan salah satu jaksa penuntut mengatakan skema 15 tahun itu “diatur oleh eksekutif paling senior” di Trump Organization.

Perusahaan Trump Didakwa atas Kejahatan Pajak

Perusahaan Trump Didakwa atas Kejahatan Pajak
republika.co.id - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from republika.co.id Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.