comparemela.com

Latest Breaking News On - Power law bakrie - Page 1 : comparemela.com

Saat Latihan Kick Boxing, Ardi Bakrie Terjatuh, Kepalanya Terbentur

Ardi Bakrie Kecelakaan di Panti Rehabilitasi, Langsung Dibawa ke Rumah Sakit Ditemani Nia Ramadhani

Keluarga Minta Rehab, Polisi Tetap Proses Kasus Narkoba Nia Ramadhani & Ardi Bakri

Keluarga Minta Rehab, Polisi Tetap Proses Kasus Narkoba Nia Ramadhani & Ardi Bakri Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. - Ist/ Instagram @ramadhaniabakrie 11 Juli 2021 04:37 WIB Hiburan Share : Harianjogja.com, JAKARTA- Metro Jakarta Pusat akan tetap memproses kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret nama publik figur Nia Ramadhani dan suaminya Ardiansyah Bakrie, sampai ke pengadilan. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi. Seandainya ada keputusan rehabilitasi sebagaimana diwajibkan dalam pasal 54 UU Nomor 35 Tahun 2009, bukan berkas tidak dilanjutkan, tetap kami lanjutkan, bawa ke pengadilan, nanti akan divonis oleh hakim, kata Hengki dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Pusat Kemayoran, Sabtu (10/7/2021).

Aburizal Bakrie Memaafkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Atas Kasus Narkoba: Keduanya Adalah Korban

Aburizal Bakrie Memaafkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Atas Kasus Narkoba: Keduanya Adalah Korban Aliefia Rizky Nanda Herita Aburizal Bakrie Memaafkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Atas Kasus Narkoba /Intagram @aburizalbakrie.id dan @ramadhaniabakrie KABAR BESUKI - Aburizal Bakrie, melalui juru bicaranya, mengatakan bahwa dirinya sudah memaafkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang sudah terseret kasusnarkoba. Orang tua Ardi Bakrie, Aburizal Bakrie, akhirnya angkat bicara soal penangkapan anak dan menantunya karena menggunakan sabu. Pesan Aburizal Bakrie kepada putra dan menantunya tersampaikan.

Kuasa Hukum Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Sebut Kliennya Ingin Bertemu dengan Media: Biar Tenang Saja Dulu

Kuasa Hukum Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Sebut Kliennya Ingin Bertemu dengan Media: Biar Tenang Saja Dulu Rizqi Arie Harnoko - 10 Juli 2021, 08:18 WIB Kuasa Hukum Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Sebut Kliennya Ingin Bertemu dengan Media: Biar Tenang Saja Dulu /Ardi Bakrie/Instagram.com/@ardibakrie K ABAR BESUKI - Pihak kuasa hukumArdi Bakrie dan Nia Ramadhani mengungkapkan keinginan kliennya untuk bertemu dengan media di Polres Metro Jakarta Pusat. Wa Ode Nur Zaenab selaku kuasa hukumArdi Bakrie dan Nia Ramadhani menyampaikan hal tersebut saat menyampaikan keterangan persnya. Alhamdulillah kondisi beliau berdua sudah lebih tenang dalam keadaan baik, seharusnya beliau berdua yang ingin menyampaikan langsung kepada rekan-rekan media mengenai apa yang beliau alami, kata Wa Ode Nur Zaenab selaku kuasa hukumArdi Bakrie dan Nia Ramadhani sebagaimana dikutip

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.