comparemela.com

Latest Breaking News On - Police sanggau commissioner - Page 1 : comparemela.com

Kapolres Pimpin Rakor Analisa & Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Sanggau

Kapolres Pimpin Rakor Analisa & Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Sanggau
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Sanggau-sarimin-sitepu
Sanggau-amalia
Police-sanggau
Police-lead-analysis
Police-sanggau-superintendent
Chief-of-police-lead-analysis
Evaluation-implementation-vaccination
County-line-sanggau
Sanggau-chief-of-police-superintendent
Conference-coordination-analysis
Tuesday-august
Kadinkes-districts

Kapolres Cek Kendaraan Dinas, Ade Kuncoro: Kendaraan Patroli Siap Beroperasi

Laksanakan Patroli Skala Besar, Polres Sanggau juga Salurkan Bantuan Sosial pada Warga

Laksanakan Patroli Skala Besar, Polres Sanggau juga Salurkan Bantuan Sosial pada Warga Hari ini Porles Sanggau beserta jajaran melaksanakan kegiatan apel dan dilanjutkan patroli skala besar penyaluran bantuan sosial Sabtu, 24 Juli 2021 09:47 Editor: Dok. Polres Sanggau Petugas gabungan dari Kodim 1204 Sanggau dan Polres Sanggau menggelar Patroli Skala Besar sekaligus menyalurkan bantuan sosial kepada Masyarakat di Kota Sanggau, Jumat 23 Juli 2021 malam.  TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Petugas gabungan dari Kodim 1204 Sanggau dan Polres Sanggau menggelar Patroli Skala Besar sekaligus menyalurkan bantuan sosial kepada Masyarakat di Kota Sanggau, Jumat 23 Juli 2021 malam. Sesuai dengan Instruksi Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh Polda dan Polres se-Indonesia untuk menggelar Apel dengan dilanjutkan melakukan patroli skala besar pembagian bantuan sosial (bansos).

Sigit
Jawa-timur
Indonesia
Kodim-sanggau
Police-sanggau
Regional-police
Development-situation-social-order
Anticipation-development-situation-social-order
Police-se
Protocol-health
Instruction-police
Police-sanggau-superintendent-raymond

Jadi Narasumber Dalam Seminar Literasi, Ini Pesan Bunda Literasi Sanggau Arita Apolina

Jadi Narasumber Dalam Seminar Literasi, Ini Pesan Bunda Literasi Sanggau Arita Apolina Ketua Alumni HMI yang diwakili oleh M Soleh mengatakan bahwa minat membaca masyarakat cenderung rendah dan banyak masyarakat yang bermedsos tidak memb Rabu, 14 Juli 2021 10:45 Penulis: TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA Bunda Literasi Kabupaten Sanggau Arita Apolina saat menjadi narasumber dalam kegiatan Seminar Literasi dengan tema Me-reframe Budaya Literasi Masyarakat di Kabupaten Sanggau yang dilaksanakan di Aula Polres Sanggau, Selasa 13 Juli 2021.  TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bunda LiterasiKabupaten SanggauArita Apolina menjadi narasumber dalam kegiatan Seminar Literasi dengan tema Me-reframe Budaya Literasi Masyarakat di Kabupaten Sanggau yang dilaksanakan di Aula Polres Sanggau, Selasa 13 Juli 2021.

Sanggau-aminin
Speakers-in-forum-literacy
Police-sanggau
Head-library-districts-sanggau
Culture-literacy-society-on-districts-sanggau
Young
Forum-literacy
Culture-literacy-society
Districts-sanggau
Hall-the-police-sanggau
Tuesday-july
Police-sanggau-commissioner

Polres Sanggau Gelar Upacara Virtual dan Syukuran dalam Rangka HUT ke-75 Bhayangkara

Polres Sanggau Gelar Upacara Virtual dan Syukuran dalam Rangka HUT ke-75 Bhayangkara Saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras jajaran Polri dalam menangani Pandemi Covid-19, Jumat, 2 Juli 2021 09:33 Editor: Dok. Polres Sanggau Polres Sanggau mengikuti upacara secara Virtual melalui Vicon dan Live Streaming Via Youtube dalam Hari Bhayangkara ke-75, dengan Inspektur Upacara Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, Kamis 1 Juli 2021  TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Polres Sanggau mengikuti Upacara secara Virtual melalui Vicon dan Live Streaming Via Youtube dalam Hari Bhayangkara ke-75, dengan Inspektur Upacara Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dan dihadiri oleh Wakil Presiden RI K.H. Ma ruf Amin, Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, Panglima TNI, Ketua MPR RI, DPR RI, DPD RI, Menteri Kabinet Indonesia Maju dan seluruh Pimpinan Polda dan Polres Jajaran serta Purnawirawan Polri, dengan tema Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepat

Sigit
Jawa-timur
Indonesia
Sanggau
Sanggau-yancey
Police-sanggau
Recovery-economy-national-towards-indonesia-forward
Police-statea-republic-indonesia
Police-ranks
Precision-support-acceleration-handling-for-society-healthy
Police-sanggau-degree-ceremony
Police-sanggau-superintendent-raymond

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.