comparemela.com

Latest Breaking News On - Pm on army hospital - Page 1 : comparemela.com

Sosok Henry Soetio, Pengusaha Asal Malang yang Buat Raffi Ahmad dan Juragan99 Berduka

Sosok Henry Soetio, Pengusaha Asal Malang yang Buat Raffi Ahmad dan Juragan99 Berduka Sosok Henry Soetio, Pengusaha Asal Malang yang Meninggal, Kabar Dukanya Disampaikan Raffi Ahmad Rabu, 21 Juli 2021 08:32 Editor: Postingan Raffi Ahmad yang mengabarkan kepergian Henry Soetio  SURYA.co.id - Raffi Ahmad berduka. Sahabatnya, Henry Soetio meninggal. Kabar duka itu disampaikan suami Nagita Slavina tersebut melalui postingan di Instagramnya. Henry Soetio meninggal setelah menjalani perawatan di CICU RSPAD pada Senin, 19 Juli 2021 pukul 14.45 WIB. Kabar duka itu diunggah Instagram Raffi Ahmad melalui akun @raffinagita1717 juga mendapat banyak ucapan bela sungkawa dari deretan pengusaha Indonesia. Berita duka. Telah berpulang saudara kita yang sangat kita cintai, Bapak Henry Soetio .

Raffi Ahmad Berduka Cita, Teman Dekat Beri Ucapan

Selasa, 20 Juli 2021 07:12 Reporter : Astri Agustina Raffi Ahmad dan Nagita. ©2021 Merdeka.com/Youtube Rans Entertainment Merdeka.com - Raffi Ahmad menyampaikan pesan duka melalui akun media sosial pribadinya. Seorang sahabat yang sudah dianggapnya sebagai saudara sendiri bernama Henry Soetio telah meninggal dunia. Henry menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat pada Senin (19/7) kemarin. Kabar tersebut mendapat banyak sekali respon dari rekan sesama artis. Di kolom komentar banyak yang memberikan ucapan belasungkawa dan mengirim doa untuk mendiang Henry. Berita Duka Raffi mengunggah potret bersama mendiang Henry. Dalam fotonya itu, mereka terlihat begitu akrab. Mengiringi unggahannya, Raffi menyampaikan pesan duka yang mendalam.

Saat Harmoko Minta Presiden Soeharto Mundur Dari Jabatannya, Padahal Dikenal Sebagai Orang Dekat

Saat Harmoko Minta Presiden Soeharto Mundur Dari Jabatannya, Padahal Dikenal Sebagai Orang Dekat Berita Nasional - Harmoko, mantan menteri Penerangan yang sangat dikenal publik merupakan orang dekat Presiden Soeharto. Senin, 5 Juli 2021 08:47 Editor: Kolase/Tribun Jambi Harmoko orang dekat Presiden Soeharto. Saat Harmoko Minta Presiden Soeharto Mundur Dari Jabatannya, Padahal Dikenal Sebagai Orang Dekat  Saat Harmoko Minta Presiden Soeharto Mundur Dari Jabatannya, Padahal Dikenal Sebagai Orang Dekat Harmoko menjadi menteri di era Orde Baru yang legendaris. Harmoko menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (4/7/2021) pukul 20.22 WIB di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, dalam usia 82 tahun. Kabar meninggalnya Harmoko yang sempat menjadi Ketua MPR/DPR membuat banyak orang kehilangan.

Jenazah Harmoko Dimakamkan di TMP Kalibata dengan Protokol Pemakaman Covid-19

Jenazah Harmoko Dimakamkan di TMP Kalibata dengan Protokol Pemakaman Covid-19 Harmoko meninggal dunia pada Minggu (5/7/2021) pukul 20.22 WIB di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Senin, 5 Juli 2021 10:33 Penulis: Suasana rumah Harmoko di Jalan Taman Patra Kuningan XII/12, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/7/2021)  WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA Jenazah Harmoko tidak disemayamkan di rumah duka yang berada di Jalan Taman Patra Kuningan XII/12, Kuningan, Jakarta Selatan. Hal tersebut dikatakan putra bungsu Harmoko, Dimas Ajisoko Harmoko, mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19. “Karena kondisi protokol Covid-19, Jenazah pak Harmoko tetap ada di RSPAD Gatot Soebroto. Kami jam 9 pagi ini akan berangkat ke RSPAD,” ujarnya, Senin (5/7/2021).

Sosok Harmoko yang Tutup Usia, Memulai Karier Wartawan hingga Menjabat Menteri Era Soeharto

Sosok Harmoko yang Tutup Usia, Memulai Karier Wartawan hingga Menjabat Menteri Era Soeharto Inayah Bastin Al Hakim - 5 Juli 2021, 11:20 WIB Harmoko yang menjabat sebagai Menteri Penerangan di era Orba Soeharto tutup usia pada usia 84 tahun. /Tangkapan layar: Instagram.com/@presiden jancukers BERITA DIY - Setelah Jane Shalimar menghembuskan napas terakhir pada Minggu pagi, 4 Juli 2021, politikus senior Harmoko tutup usia pada hari yang sama sekitar pukul 20.22 WIB di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Sang politisi wafat pada usia 82 tahun, meninggalkan seorang istri, tiga anak, dan sembilan cucu.  @tifatulsembiring yang diunggah Minggu malam, 4 Juli 2021. Innalillahi wa inna ilaihi Rajiuun. Allahummagh firlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu waj’al jannata matswaahu. Kami atas nama keluarga besar PKS turut berduka atas wafatnya bpk H. Harmoko., cuit Tifatul.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.