comparemela.com

Latest Breaking News On - Pdate covid19 - Page 1 : comparemela.com

Irjen Toni Harmanto Gantikan Irjen Eko Indra Heri Jadi Kapolda Sumsel

Dengan alasan penyegaran, Polri kembali melakukan mutasi jabatan petingginya. Salah satu yang disorot adalah Kapolda Sumatra Selatan (Sumsel) Irjen Pol Eko Indra Heri yang posisinya akan digantikan oleh Irjen Pol Toni Harmanto sebelumnya menjabat Kapolda Sumatra Barat (Sumbar). Nama Kapolda Sumsel irjen Pol Eko Indra Heri sempat disorot terkait kasus bantuan hoaks Rp2 triliun dari keluarga Akidi Tio.

Baim Wong Ajak Warga Gotong Royong Hadapi Pandemi Lewat Gerakan Indonesia Pasti Bisa

Indonesia Pasti Bisa merupakan sebuah gerakan kebersamaan yang dimulai oleh orang-orang yang mau berbagi untuk memberikan perubahan positif bagi seluruh masyarakat dalam bentuk sistem informasi hingga bantuan langsung kepada mereka yang terdampak covid-19. Diharapkan gerakan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak covid-19 serta membangkitkan kesadaran masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19.

NasDem Pasuruan Bagikan Paket APD dan Makanan Siap Saji di Prigen

DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, membagikan bantuan berupa ratusan paket APD untuk tenaga kesehatan dan makanan siap saji untuk pasien covid-19 yang melakukan isolasi mandiri. Kegiatan pemberian bantuan di Kecamatan Prigen merupakan yang pertama dan akan dilanjutkan ke seluruh wilayah Kabupaten Pasuruan melalui anggota fraksi NasDem serta seluruh kader Partai NasDem.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.