comparemela.com

Latest Breaking News On - Park viable the city cape - Page 1 : comparemela.com

Taman Burung Hutan Kota Tabalong, Awalnya Lokasi Latihan dan Lomba Burung Berkicau

Banjarmasin Post Taman Burung Hutan Kota Tabalong, Awalnya Lokasi Latihan dan Lomba Burung Berkicau Ruang terbuka yang sekarang jadi tempat wisata di Tabalong ini merupakan lokasi yang sering jadi tempat latihan dan lomba burung berkicau Senin, 28 Juni 2021 11:07 Penulis: Dony Usman Lokasi Taman Burung Hutan Kota berseberangan dengan Hutan Kota Tanjung Persada Kabupaten Tabalong. Uniknya ternyata ruang terbuka yang sekarang jadi tempat wisata ini merupakan lokasi yang sering jadi tempat pelaksanaan latihan dan lomba burung berkicau dan bagian dari kawasan hutan kota. Namun sejak 2017 mulai dibenahi dan hingga sekarang lokasi itu menjadi Daya Tarik Wisata (DTW) dinamakan dengan Taman Burung Hutan Kota.

Miliki Ornamen Unik, Tanjung Bersinar Park Ruang Terbuka dengan Fasilitas Terlengkap di Tabalong

Banjarmasin Post Miliki Ornamen Unik, Tanjung Bersinar Park Ruang Terbuka dengan Fasilitas Terlengkap di Tabalong Keunikan Tanjung Bersinar Park adalah desain dibuat dengan memadukan nuansa Islami dan kearifan lokal yang ada di Kabupaten Tabalong. Senin, 28 Juni 2021 11:26 Penulis: Dony Usman BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Keberadaan Tanjung Bersinar Park sebagai Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang ada di tepi jalan trans Kalseltim, tepatnya di samping kantor DPRD Tabalong, kelurahan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, menjadi ikon baru Bumi Sarabakawa. Ini karena Tanjung Bersinar Park ini taman yang paling luas dan didukung fasilitas yang terlengkap dimiliki Kabupaten Tabalong. Taman ini diresmikan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor pada 6 Desember 2016 dalam rangkaian peringatan HUT ke-51 Kabupaten Tabalong.

Taman Giat Kota Tanjung, Lokasi Diresmikannya Tabalong Jadi Daerah Tingkat II di Kalsel Tahun 1965

Banjarmasin Post Taman Giat Kota Tanjung, Lokasi Diresmikannya Tabalong Jadi Daerah Tingkat II di Kalsel Tahun 1965 Di Taman Giat Kota Tanjung ini pada 1 Desember 1965, dilakukan peresmian terbentuknya Kabupaten Tabalong dulu disebut Daerah Tingkat II Tabalong Senin, 28 Juni 2021 10:00 Penulis: Dony Usman BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Satu ruang terbuka yang memiliki nilai sejarah di Tabalong adalah Taman Giat Kota Tanjung yang ada di pusat Kota Tanjung, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Tabalong. Taman ini lokasinya persis berada di seberang Kantor Bupati Tabalong, tepatnya di tepi ruas Jalan Pangeran Antasari, Kecamatan Tanjung, Tabalong. Selain itu juga berdekatan dengan Masjid Agung Ash Shiratal Mustaqim, Pasar Tanjung, Pengadilan Negeri Tanjung serta Gedung Sarabakawa.

Nama Taman 10K Murung Pudak Tabalong Ternyata Punya Makna Tersendiri

Banjarmasin Post Nama Taman 10K Murung Pudak Tabalong Ternyata Punya Makna Tersendiri 10K yang dijadikan nama taman di Murung Pudak Tabalong diambil dari 10 Prinsip Karyawan PT Pertamina yang semuanya diawali huruf K. Senin, 28 Juni 2021 10:34 Penulis: Dony Usman BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Taman 10K merupakan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang ada di kawasan Kompleks Pertamina, kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Kalsel. Taman ini keberadaannya sudah ada sejak puluhan tahun lalu karena awalnya memang menjadi fasilitas pelengkap bagi perumahan karyawan Pertamina. Keunikan taman ini, ternyata penamaan Taman 10K Murung Pudak, ada maknanya tersendiri. Dimana 10K yang dijadikan nama taman itu diambil dari 10 Prinsip Karyawan PT Pertamina yang semuanya diawali huruf K.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.