comparemela.com

Latest Breaking News On - Paringin go society - Page 1 : comparemela.com

Terus Berinovasi, Polsek Salam Babaris Dirikan Gazebo Presisi

Banjarmasin Post Terus Berinovasi, Polsek Salam Babaris Dirikan Gazebo Presisi Polsek Salam Babaris, Polres Tapin di Pimpin Kapolsek, Iptu Indra Wahyu Wibowo terus berinovasi menciptakan kenyamanan pelayanan baik bagi personel Po Selasa, 6 Juli 2021 12:26 Penulis: Editor: Edi Nugroho BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Polsek Salam Babaris, Polres Tapin di Pimpin Kapolsek, Iptu Indra Wahyu Wibowo terus berinovasi menciptakan kenyamanan pelayanan baik bagi personel Polsek maupun masyarakat di Kecamatan Salam Babaris, Kabupaten Tapin. Pantauan Banjarmasinpost.co.id para personel Polsek Salam Babaris sedang ngobrol santai di satu unit Gasebo Yang diberi nama Gazebo Presisi. Keberadaan Gazebo Presisi ini memang saat ini cuma satu tapi sangat bermanfaat baik untuk para personel Polsek maupun masyarakat yang datang berurusan di Polsek.

Paringin
Indonesia-general
Indonesia
Police-on-lead
Paringin-go-society
Continued-innovate
Police-station-greeting-set-up-precision
Shoreline-police-station-greeting
Lead-police-chief
Inspector-senses-revelation
Police-station

Antrean Vaksin Membludak, Kapolsek Banjarmasin Barat Terpaksa 'Pulangkan' Warga

Banjarmasin Post Warga yang mendatangi Polsek Banjarmasin Barat untuk mendapatkan vaksinasi ini bahkan terpaksa dipulangkan demi menghindari kerumunan Senin, 5 Juli 2021 13:50 Penulis: BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Vaksinasi covid 19 di Kota Banjarmasin terus berlanjut di Polsek-Polsek di wilayah Polresta Banjarmasin. Senin, (5/7/2021), giliran vaksinasi covid 19 yang dilaksanakan di Polsek Banjarmasin Barat, Jalan Ir PM Noor kota Banjarmasin. Pantauan di lapangan, warga tampak mengantre di meja pendaftaran hingga di pengecekan kesehatan. Antrean warga sendiri sempat membludak sekitar pukul 08.30 Wita. Warga yang mendatangi Polsek Banjarmasin Barat untuk mendapatkan vaksinasi ini bahkan terpaksa dipulangkan demi menghindari kerumunan yang tidak terkendali. Disampaikan, Kapolsek Banjarmasin Barat, AKP Faizal Rahman, hal tersebut terpaksa mereka lakukan lantaran jatah vaksin yang ada tidak mencukupi.

Paringin
Indonesia-general
Indonesia
Banjarbaru
Riau
Region-police
Naval-base-serve
Days-vaccination-on-center-shopping
Society-read
Paringin-go-society
Queue-vaccine-exploded

Pemko Palangkaraya Gandeng Kejaksaan Negeri Pungut Pajak Sarang Burung Walet, PAD Meningkat

Banjarmasin Post Pemko Palangkaraya Gandeng Kejaksaan Negeri Pungut Pajak Sarang Burung Walet, PAD Meningkat Data Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Palangkaraya, saat ini jumlah bangunan rumah walet diperkirakan mencapai 700 unit Minggu, 4 Juli 2021 13:54 Penulis: BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pemerintah Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah memaksimalkan pendapatan asli daerah dengan menggandeng Jaksa dan Pengacara Negara Kejaksaan Negeri Palangkaraya membuahkan hasil. Salah satu yang dilakukan dengan pungutan pajak sarang burung walet yang saat ini sudah mencapai sekitar 700 unit bangunan rumah walet. Meskipun, belum semua bangunan menghasilkan sarang burung walet tetapi pengusaha juga wajib membayar pajaknya. Data Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Palangkaraya, saat ini jumlah bangunan rumah walet diperkirakan mencapai 700 unit.

Paringin
Indonesia-general
Indonesia
Kalimantan
Palangkaraya
Kalimantan-tengah
Police-find-ten-wrap-methamphetamine
Paringin-go-society
Police-said-killer-farmers-read
Palangkaraya-government-the-city
Kalimantan-middle

Bhabinkamtibmas Polsek Paringin Datangi Masyarakat, Ajak Warga untuk Vaksinasi

Banjarmasin Post Bhabinkamtibmas Polsek Paringin Datangi Masyarakat, Ajak Warga untuk Vaksinasi Sebagai bentuk dukungan dalam penangan Covid 19 di Kabupaten Balangan, khususnya wilayah Kecamatan Paringin, jajaran Polsek Paringin terjun langsung k Minggu, 4 Juli 2021 13:24 Penulis: Editor: Edi Nugroho BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN- Sebagai bentuk dukungan dalam penangan Covid 19 di Kabupaten Balangan, khususnya wilayah Kecamatan Paringin, jajaran Polsek Paringin terjun langsung ke masyarakat untuk sosialisasi perihal penanganan Covid 19. Tujuannya yakni untuk meminimalisasi penyebaran Covid 19 di Balangan. Setiap hari, Bhabinkamtibmas Polsek Paringin mendatangi warga untuk melakukan sosialisasi, baik perihal pencegahan Covid 19, maupun menjelaskan sejumlah program yang dijalankan pemerintah untuk penanganan Covid 19. Termasuk melakukan operasi yustisi.

Paringin
Indonesia-general
Indonesia
Kotabaru
Papua
South-kalimantan
Kalimantan-selatan
Kelumpang
Nusa-tenggara-timur
Paringin-go-society
Police-station-paringin-go-society

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.