comparemela.com

Latest Breaking News On - Organizer olympics - Page 9 : comparemela.com

Jelang Olimpiade, Jepang Kembali Berlakukan Keadaan Darurat Covid di Tokyo : Okezone News

TOKYO – Pemerintah Jepang pada Rabu (7/7/2021) mengumumkan keadaan darurat baru di Tokyo menyusul peningkatan kasus Covid-19. Langkah ini diambil kurang dari tiga pekan sebelum ibu kota Jepang itu menjadi tuan rumah Olimpiade. “Langkah-langkah tersebut akan diterapkan di Wilayah Tokyo mulai 12 Juli hingga 22 Agustus,” kata Perdana Menteri Yoshihide Suga dalam pengumumannya pada Rabu sebagaimana dilansir RT. Suga mengatakan jumlah orang di Tokyo yang terinfeksi Covid-19 terus meningkat, dan langkah-langkah darurat, yang lebih longgar dari penguncian penuh (total lockdown), akan membantu mengendalikan penyebaran virus dan mengurangi tekanan pada rumah sakit yang sudah berjuang untuk menyediakan cukup makanan. tempat tidur. Kepada wartawan Suga mengatakan bahwa dia akan mengambil semua tindakan yang mungkin untuk mencegah penyebaran virus lebih lanjut.

Jelang Olimpiade, Jepang akan tetapkan status darurat Tokyo

Jelang Olimpiade, Jepang akan tetapkan status darurat Tokyo Kamis, 8 Juli 2021 11:07 WIB Tangkapan layar Museum Olimpiade Jepang dalam konferensi pers virtual acara webinar bertema Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020 dan transisi masa lalu, Rabu (7/7/2021). ANTARA/JOC. Tokyo (ANTARA) - Jepang akan menetapkan status darurat bagi Tokyo hingga 22 Agustus untuk menahan gelombang baru infeksi virus corona, kata seorang menteri pada Kamis, jelang dimulainya Olimpiade dua pekan ke depan. Penasehat kesehatan pemerintah telah lama memberi masukan, Olimpiade tanpa penonton jadi pilihan yang paling aman di tengah kekhawatiran bahwa kedatangan ribuan atlet dan ofisial akan memicu gelombang baru COVID-19. Penyelenggara Olimpiade telah melarang penonton dari luar Jepang. Penonton lokal pun dibatasi 50 persen dari kapasitas, paling banyak 10.000 orang.

Jepang Umumkan Tokyo Darurat Covid | Republika Online

Penasihat medis pemerintah telah mengatakan selama berminggu-minggu bahwa Olimpiade tanpa penonton akan menjadi pilihan dengan risiko paling kecil di tengah meluasnya kekhawatiran publik bahwa kedatangan ribuan atlet dan ofisial akan memicu gelombang infeksi baru. Penyelenggara telah melarang penonton dari luar negeri dan untuk saat ini membatasi pendukung domestik 50 persen dari kapasitas, hingga 10 ribu orang. Pembicaraan untuk menyelesaikan pembatasan penonton diperkirakan akan dilakukan pada Kamis atau Jumat. Pembicaraan itu akan dipimpin oleh presiden Komite Olimpiade Internasional (IOC) Thomas Bach, yang tiba di Tokyo pada Kamis untuk mengawasi tahap akhir persiapan. Menteri ekonomi Jepang Yasutoshi Nishimura, yang mengepalai respon pemerintah terhadap virus Corona, mengatakan keadaan darurat di Tokyo akan dimulai pada 12 Juli, setelah infeksi harian baru meningkat menjadi 920 pada Rabu, level tertinggi sejak pertengahan Mei.

Kumaha Iyeu, Mau Olimpiade, Tokyo Malah Darurat

Kumaha Iyeu, Mau Olimpiade, Tokyo Malah Darurat
inilahkoran.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from inilahkoran.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Veliki uspeh za srpske srednjoškolce: Osvojili 6 medalja na međunarodnim takmičenjima

Veliki uspeh za srpske srednjoškolce: Osvojili 6 medalja na međunarodnim takmičenjima
telegraf.rs - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from telegraf.rs Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.