comparemela.com

Latest Breaking News On - News current resigned - Page 1 : comparemela.com

FAKTA ATAU HOAKS: Selain Kalimantan, China Meminta Pulau Jawa Jadi Jaminan Utang, Jokowi Mengundurkan Diri?

FAKTA ATAU HOAKS: Selain Kalimantan, China Meminta Pulau Jawa Jadi Jaminan Utang, Jokowi Mengundurkan Diri? Nadia Fairuz Azzahro - 21 Juli 2021, 11:21 WIB Thumbnail video yang menyebut China akan datang ke Indonesia untuk meminta Pulau Kalimantan sebagai jaminan utang /Tangkapan Layar YouTube Titik Tumpu LINGKAR KEDIRI – Masyarakat Indonesia kerap dibuat geger terkait permintaan China kepada Indonesia untuk menyerahkan pulau Kalimantan sebagai jaminan utang. Bahkan, ada pula yang menyebut bahwa PresidenJokowi akan mundur dari jabatannya dan lari dari utang. Berita tersebut menyebar di Facebook dengan bentuk tangkapan layar yang berjudul “China Minta Pulau Kalimantan Sebagai Jaminan Utang”.

Indonesia
Kediri
Jawa-timur
Kalimantan
Indonesia-general
Society-indonesia
Addition-kalimantan
Ask-island-java-so-collateral-debt
Circumference-kediri
Island-kalimantan
Ask-island-kalimantan

Heboh China Hendak Sita Pulau Kalimantan Sebagai Jaminan Utang Hingga Presiden Jokowi Dikabarkan Mundur

Heboh China Hendak Sita Pulau Kalimantan Sebagai Jaminan Utang Hingga Presiden Jokowi Dikabarkan Mundur Tri Agung Gumelar - 17 Juli 2021, 14:23 WIB Fakta Pengambilan Pulau Kalimantan oleh China atas Utang Indonesia: Ketentuan Undang-Undang /Kolase Foto Setkab RI / Instagram @realxijinping/ ZONAJAKARTA.com – Benarkah China akan sita pulau Kalimantan sebagai jaminan utang negara, simak faktanya berikut ini. Tersiar kabar bahwa pemerintah China akan mengambil alih pulau Kalimantan sebagai jaminan utang Indonesia yang menumpuk. Di sisi lain kabar tersebut juga dihubungkan dengan mundurnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) dari kursi kepemimpinan. Dalam unggahan video tersebut memberitahukan terkait kabar pulau Kalimantan yang terancam diambil China. “BERITA TERKINI ~ JKW MENGUNDURKAN DIRI, YANG DI PULAU KALIMANTAN TERANCAM KARENA UTANG NEGARA? tajuk video yang diunggah Titik Tumpu, 13 Juli 2021.

Indonesia
Kalimantan
Indonesia-general
Excited-wanted-confiscation-island-kalimantan
Collateral-debt-up-president-rumored-backwards
Island-kalimantan
President-george
Points-fulcrum
News-current-resigned
இந்தோனேசியா
ப்ரெஸிடெஂட்-ஜார்ஜ்

China Minta Pulau Kalimantan Sebagai Jaminan Hutang, Ini Faktanya

China Minta Pulau Kalimantan Sebagai Jaminan Hutang, Ini Faktanya Tommy MI Pardede - 16 Juli 2021, 07:48 WIB China rencana akan datang ke Indonesia meminta Pulau Kalimantan sebagai jaminan hutang? Ini faktanya /Tangkap layar YouTube Titik Tumpu/ BERITA SUBANG - Saat ini bersliweran kabar bahwa Indonesia dibawah Pemerintah Jokowi punya i hutang yang sangat besar kepada pemerintahan China. Bahkan dari kabar yang beredar  dikatakan China berencana akan datang ke Indonesia dan meminta pulau Kalimantan sebagai jaminan hutang. Kabar tentang rencana kedatangan China ke Indonesia meminta pulau Kalimantan sebagai jaminan hutang pun sontak membuat netizen bertanya tanya akan kebenaran dari informasi yang beredar tersebut.

Indonesia
Kalimantan
Indonesia-general
Ask-island-kalimantan
Collateral-debt
News-corms-current
Island-kalimantan
Canal-points-fulcrum
News-current-resigned
Island-kalimantan-threatened
Tuesday-july

Fakta Sebenarnya Kabar China Minta Pulau Kalimantan sebagai Jaminan Utang

Fakta Sebenarnya Kabar China Minta Pulau Kalimantan sebagai Jaminan Utang Ari Pianto - 15 Juli 2021, 09:41 WIB Beredar video bahwa Cina akan datang ke Indonesia untuk menagih utang dan menjadikan Kalimantan sebagai jaminannya. / SalatigaTerkini - Media sosial kembali gempar, kali ini terkait kabar mengenai China yang akan datang ke Indonesia dan meminta pulau Kalimantan sebagai jaminanhutang. Isu ini membuat warganet khawatir karena kedantangan China kali ini dikabarkan dalam rangka meminta Pulau Kalimantan sebagai jaminan atas utang Indonesia. Isu tersebut diunggah di kanal YouTube Titik Tumpu pada Selasa, 13 Juli 2021. Video tersebut berjudul BERITA TERKINI ~ JKW MENGUNDURKAN DIRI, PULAU KALIMANTAN TERANCAM SEBAGAI JAMINAN UTANG KE CHINA? .

Indonesia
Kalimantan
Indonesia-general
Fact-actually-news-ask-island-kalimantan
Collateral-debt
Island-kalimantan
Canal-points-fulcrum
News-current-resigned
Island-kalimantan-threatened
Read-also
Tried-make-the-content-stop-trucks

China Ambil Pulau Kalimantan Sebagai Jaminan Hutang Indonesia dan Jokowi Mengundurkan Diri, Begini Faktanya

China Ambil Pulau Kalimantan Sebagai Jaminan Hutang Indonesia dan Jokowi Mengundurkan Diri, Begini Faktanya
pikiran-rakyat.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from pikiran-rakyat.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Indonesia
Kediri
Jawa-timur
Kalimantan
Indonesia-general
Health-hem-supari-unisex
Download-island-kalimantan
Collateral-debt-indonesia
Like-this-fact
Circumference-kediri
Island-kalimantan
© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.