comparemela.com

Latest Breaking News On - Mulawarman highway - Page 1 : comparemela.com

Jangan Kaget Bila Malam di Kota Semarang Tak Seterang Dulu, ini Penyebabnya

Jangan Kaget Bila Malam di Kota Semarang Tak Seterang Dulu, ini Penyebabnya Jangan Kaget Bila Malam di Kota Semarang Tak Seterang Dulu, ini Penyebabnya Pemkot Semarang memadamkan penerangan jalan umum (PJU) selama PPKM Darurat untuk mengurangi mobilitas warga. SOLOPOS.COM - Pemandangan kawasan Tugu Muda Kota Semarang dari udara. (Instagram/@rifall ldy) Solopos.com, SEMARANG Bagi Anda yang akan bepergian malam hari ke Kota Semarang bakal menemukan ada sesuatu yang berbeda. Malam hari di Kota Semarang sekarang lebih gelap. Pasalnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang memadamkan penerangan jalan umum (PJU) selama PPKM Darurat. Tepatnya sejak Senin (12/7/2021) kemarin hingga 20 Juli 2021. Pemadaman penerangan jalan umum ini tidak lain untuk menekan aktivitas warga di luar rumah. Tujuannya agar penyebaran Covid-19 bisa terkendali.

Lampu PJU Semua Jalan Umum Protokol di Kota Semarang Akan Dipadamkan Selama PPKM Darurat

Lampu PJU Semua Jalan Umum Protokol di Kota Semarang Akan Dipadamkan Selama PPKM Darurat Pemerintah Kota Semarang akan memadamkan lampu penerangan jalan umum (PJU) di seluruh ruas jalan protokol. Hal itu sebagai upaya mengurangi mobilitas Selasa, 13 Juli 2021 11:45 Penulis: TRIBUN JATENG / EKA YULIANTI FAJLIN Wisatawan sedang berfoto di kawasan Kota Lama pada malam hari. Selama PPKM, lampu penerangan jalan umum di Kawasan Kota Lama akan dipadamkan.  TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pemerintah Kota Semarang akan memadamkan lampu penerangan jalan umum (PJU) di seluruh ruas jalan protokol. Hal itu sebagai upaya mengurangi mobilitas masyarakat selama masa pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat dengan harapan dapat menurunkan angka kasus Covid-19.

Penyekatan di Semarang Ditambah, Malam Juga Semakin Gelap

Penyekatan di Semarang Ditambah, Malam Juga Semakin Gelap Lampu yang dipadamkan ada di jalan-jalan utama serta jalan yang sering terjadi kerumunan. Antara lain Jalan Ngesrep Timur, Supriyadi, Lamper Tengah, Sendangguwo Baru, Srikaton, BK-Suratmo, Pemuda, Gajah, Kranggan, dan Kauman. Imam Yuda Saputra - Bisnis.com 13 Juli 2021  |  10:56 WIB SOLOPOS.COM - Pemandangan kawasan Tugu Muda Kota Semarang dari udara. - Instagram/@rifall ldy × Share Bisnis.com, SEMARANG Bagi Anda yang akan bepergian malam hari ke Kota Semarang bakal menemukan ada sesuatu yang berbeda. Malam hari di Kota Semarang sekarang lebih gelap. Pasalnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang memadamkan penerangan jalan umum (PJU) selama PPKM Darurat. Tepatnya sejak Senin (12/7/2021) kemarin hingga 20 Jul

Kota Semarang Matikan Beberapa Lampu Ruas Jalan Selama PPKM Mikro Darurat, Berikut Daftar Tempatnya

Kota Semarang Matikan Beberapa Lampu Ruas Jalan Selama PPKM Mikro Darurat, Berikut Daftar Tempatnya
pikiran-rakyat.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from pikiran-rakyat.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.