comparemela.com

Latest Breaking News On - Morning estimated worth - Page 1 : comparemela.com

Manado Hujan Lebat, Dampak dari Sirkulasi Eddy Tepat di Wilayah Sulut

Manado Hujan Lebat, Dampak dari Sirkulasi Eddy Tepat di Wilayah Sulut loading. Hujan lebat disertai petir melanda sebagian besar wilayah Sulawesi Utara (Sulut). Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai kilat/petir pada sore hingga malam. Foto SINDOnews MANADO - Hujan lebatdisertai petir melanda sebagian besar wilayah Sulawesi Utara (Sulut). Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai kilat/petir pada sore hingga malam ini diakibatkan oleh gangguan atmosfer Koordinator Operasional Stasiun Meteorologi Sam Ratulangi Manado, Ben Arther Molle mengatakan kondisi cuaca yang terjadi pada hari ini dipengaruhi oleh gangguan Atmosfer yang disebabkan adanya Sirkulasi Eddy atau Sirkulasi tertutup yang berada tepat di wilayah Sulut.

Ditemukan Varian COVID-19 India, Surabaya Kembali Perketat Perbatasan

Ditemukan Varian COVID-19 India, Surabaya Kembali Perketat Perbatasan loading. Adanya temuan varian COVID-19 dari India membuat Jawa Timur kembali terjadi lonjakan penularan. Perbatasan kembali diperketat di kaki Jembatan Suramadu. Foto ilustrasi SINDOnews SURABAYA - Adanya temuan varian COVID-19dari India membuat Jawa Timur kembali terjadi lonjakan penularan. Perbatasan kembali diperketat di kaki Jembatan Suramadu. Pemkot Surabaya sendiri kini mengajak Ikatan Keluarga Madura (IKAMA) untuk mengatur testing supaya tidak terjadi kerumunan. Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menuturkan, saat ini sudah ada varian COVID-19 dari India. Penularan lebih cepat dan upaya untuk memutus penularan harus dilakukan dengan gotong royong. Pihaknya mengajak IKAMA untuk bersama-sama membantu menjaga warga Bangkalan dan Surabaya dari penularan.

COVID-19 di Semarang Kembali Tembus 1.000 Kasus, Jam Malam Toko Dibatasi

COVID-19 di Semarang Kembali Tembus 1.000 Kasus, Jam Malam Toko Dibatasi
sindonews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from sindonews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.