comparemela.com

Latest Breaking News On - Minister lighting harmoko - Page 1 : comparemela.com

12 September 1984: Pertumpahan darah di utara Jakarta

Elshinta.com Berita dan Informasi Online, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional

Tanda Mata untuk si Burung Langka

Tanda Mata untuk si Burung Langka
mediaindonesia.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from mediaindonesia.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Humor Gus Dur: Cari Merek TV di Glodok : Okezone Nasional

Saking seringnya muncul di berbagai acara televisi nama Harmoko sering diplesetkan menjadi Harihari Omong Kosong - Nasional - Okezone Nasional

Humor Gus Dur: Ketika Soeharto dan Harmoko Naik Haji : Okezone Nasional

Orde Baru pimpinan Soeharto kerap melontarkan kritik terhadap buruknya kualitas demokratisasi dan kentalnya otoritarianisme. Kritik Gus Dur di antaranya disampaikan melalui humor. Suatu ketika, Soeharto berangkat ke tanah suci dalam rangka menunaikan ibadah haji. Karena yang berangkat itu seorang Presiden, tentu sejumlah menteri juga harus ikut berangkat mendampingi. Salah satunya adalah menteri yang paling rajin meminta petunjuk, Menteri Penerangan Harmoko. Setelah beberapa kali melewati ritual ibadah haji, rombongan Soeharto pun melaksanakan ritual melempar jumrah, yakni simbol mengusir setan dengan cara melempar batu ke sebuah tiang mirip patung. Di sinilah mulai muncul masalah, terutama buat Harmoko. Beberapa kali batu yang dilemparkannya selalu berbalik menghantam jidatnya.

Kemarin, Harmoko meninggal hingga vaksinasi untuk 'herd immunity'

Kemarin, Harmoko meninggal hingga vaksinasi untuk herd immunity Senin, 5 Juli 2021 06:21 WIB Dokumentasi Menteri Penerangan Harmoko menyalami Pemimpin Umum/Pemred Kompas Jakob Oetama (kiri) ketika menghadiri resepsi ulang tahun ke-25 harian umum Kompas di Manggala Wanabhakti, Jakarta, Kamis (28/6/1990). Harian dengan moto Amanat Hati Nurani Rakyat itu didirikan 28 Juni 1965 oleh almarhum PK Ojong dan Jakob Oetama. ANTARA FOTO/PU14/ald/wsj. Jakarta (ANTARA) - Lima berita politik pada hari Minggu (4/7) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari mantan Menteri Penerangan Harmoko meninggal dunia hingga Wapres ingatkan vaksinasi untuk capai herd immunity. 1. Mantan Menteri Penerangan Harmoko meninggal dunia Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono mengonfirmasi bahwa mantan Menteri Penerangan RI Harmoko meninggal dunia pada Minggu (4/7) malam.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.