comparemela.com

Latest Breaking News On - Mengantre - Page 1 : comparemela.com

Sempat Mengantre, Sejumlah Warga dan Pelajar di Jayapura Divaksinasi Covid-19

Sejumlah warga transmigran dan lokal di Kota Jayapura divaksinasi Covid-19, Senin (30/8). Mereka sebelumnya sempat mengantre untuk beberapa saat, sebelum vaksinasi digelar.

Antre dari Pagi, Warga di Jayapura Tidak Kunjung Divaksinasi Covid-19

Sejumlah warga di Kota Jayapura, Papua tidak kunjung divaksinasi Covid-19, Senin (30/8). Mereka diketahui telah mengantre dari pukul 08.00 WIT.

PT Graha Aquila Propertindo Gelar Vaksinasi Covid-19 Untuk Masyatakat Umum

Warga mengantre saat acara vaksinasi Covid-19 yang digelar PT Graha Aquila Propertindo di Ciseeng, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/8/2021). Acara yang diadakan secara gratis ini diperuntukan bagi warga paguyuban penghuni perumahan, para calon konsumen, para pekerja PT Graha Aquila Propertindo, warga lingkungan sekitar Ciseeng - Kabupaten Bogor dan masyarakat umum. Bisnis

Cegah Faskes Kolaps, Jokowi Harus Tarik Rem Redam Covid-19

Minggu, 13 Juni 2021 19:10 Reporter : Fikri Faqih Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Charles Honoris. ©2021 Merdeka.com Merdeka.com - Lonjakan penularan Covid-19 pascalibur Lebaran berdampak pada meroketnya angka keterisian tempat tidur atau Bed Occupancy Rate (BOR) fasilitas kesehatan di sejumlah daerah. Berdasarkan data Kemenkes per Sabtu (12/6), BOR 4 provinsi bahkan sudah melewati batas WHO 60 persen, yakni DKI Jakarta (68%), Jawa Tengah (67%), Jawa Barat (65%) dan Kalimantan Barat (63%). Khusus di RSD Wisma Atlet Kemayoran Jakarta, bahkan BOR sudah sampai 75%. Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Charles Honoris mengungkapkan, angka BOR di 4 provinsi tersebut amat sangat mengkhawatirkan. Apalagi beberapa laporan dari daerah menyebutkan, ada pasien yang pingsan saat mengantre untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, dan ada pula yang meninggal dunia saat baru masuk UGD. Ini adalah prakondisi faskes yang terancam kolaps.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.