comparemela.com

Latest Breaking News On - Men denpasar beaten tens - Page 1 : comparemela.com

Gara-gara Bakar Jerami untuk Usir Nyamuk yang Ganggu Kerbau, Rumah Pensiunan PNS Ludes Terbakar

Gara-gara Bakar Jerami untuk Usir Nyamuk yang Ganggu Kerbau, Rumah Pensiunan PNS Ludes Terbakar Kebakaran itu bermula saat anak Ruben, Artin (23), membakar jerami untuk mengusir nyamuk. Selasa, 27 Juli 2021 09:25 Editor: Rumahnya di Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, ludes terbakar. Kebakaran itu terjadi pada Senin (26/7/2021). Adapun lokasi kejadiannya di Dusun Tammuan, Lembang (Desa Kole Barebatu, Kecamatan Malimbong Balepe, Tana Toraja. Saat itu, sekira pukul 20.00 Wita, Artin sedang asyik menonton televisi. Ia kemudian melihat cahaya terang dari arah rumah kosong. Saat dicek, Artin melihat api sudah membesar dan membakar bagian dinding rumah. Artin yang panik lalu menelpon ayahnya, Ruben Bala. Dari jendela saksi melihat rumah kosong tersebut sudah terbakar lalu menelpon ayahnya sembari berteriak minta tolong, ujar Kapolsek Saluputti, Iptu Sette Marrung via WhatsAap Senin malam.

AS Akan Tarik Pasukan dari Irak pada Akhir 2021

AS Akan Tarik Pasukan dari Irak pada Akhir 2021 Amerika Serikat (AS) akan menarik pasukannya dari Irak pada akhir 2021 mendatang. Selasa, 27 Juli 2021 08:31 Editor: Presiden Joe Biden di Gedung Capitol, Washington DC, Rabu (20/1/2021).  TRIBUNJATENG.COM, WASHINGTON DC - Amerika Serikat (AS) akan menarik pasukannya dari Irak pada akhir 2021 mendatang. Joe Biden menyampaikannya setelah menerima Perdana Menteri Irak Mustafa al-Kadhimi dan berdiskusi di Gedung Putih. Saat ini, Negeri Paman Sam menempatkan 2.500 tentara untuk membantu militer Irak melawan sisa-sisa kelompok ISIS. Dilansir BBC Senin (27/7/2021), selama proses penarikan itu pasukan AS akan bertindak sebagai penasihat sekaligus instruktur militer setempat. Keberadaan mereka di sana menjadi isu panas sejak komandan top Iran Qasem Soleimani dan pemimpin milisi Syiah dibunuh di Baghdad, Januari 2020.

Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Hari Ini dari BMKG Selasa 27 Juli 2021

Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Hari Ini dari BMKG Selasa 27 Juli 2021 Berikut prakiraan cuaca dan peringatan dini di Jawa Tengah hari ini, Selasa (27/7/2021), dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG). Selasa, 27 Juli 2021 09:47 Penulis: Menurut keterangan forecaster BMKG, Gempita Icky Dzikrillah, cuaca pada umumnya akan cerah, cerah berawan dan berawan. Dari laman Prakiraan Cuaca BMKG, suhu udara berkisar antara 19-34 derajat Celcius. Suhu udara mencapai 34 derajat Celcius bisa terjadi di wilayah Batang, Blora, Demak, Jepara, Kendal, Pati, Pekalongan, Purwodadi, Rembang dan Semarang. BMKG sendiri telah menunjukkan bahwa sebagian besar wilayah di Indonesia telah mengalami awal musim kemarau. Puncak musim kemarau 2021 di sebagian besar wilayah Zona Musim (ZOM) diprakirakan terjadi pada bulan Agustus 2021. ( )

2 Pria Denpasar Dikeroyok Puluhan Debt Collector, 1 Tewas saat Berusaha Lari Menyelamatkan Diri

2 Pria Denpasar Dikeroyok Puluhan Debt Collector, 1 Tewas saat Berusaha Lari Menyelamatkan Diri Peristiwa ini bermula saat korban didatangi beberapa debt collector dan hendak mengambil sepeda motor yang sudah macet pembayarannya. Selasa, 27 Juli 2021 07:46 Editor: Ilustrasi Pembunuhan  Polresta Denpasar menetapkan tujuh tersangka terkait kasus pengeroyokan terhadap korban Gede Budiarsana (34) itu. Kasus pengeroyokan yang berujung pembunuhan itu terjadi di Jalan Subur-Jalan Kalimutu, Denpasar Barat, Jumat (23/7/2021) pekan lalu. Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan didampingi jajaran Satreskrim Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Barat mengatakan, dari tujuh yang ditetapkan sebagai tersangka, dua di antaranya merupakan warga asal Bali dan lima orang berasal dari Ambon, Maluku.

Driver Shopee Food Meninggal saat Antarkan Orderan Pertama Hari Itu, Jenazah Dites Covid-19

Driver Shopee Food Meninggal saat Antarkan Orderan Pertama Hari Itu, Jenazah Dites Covid-19 Dirver ojol Shopee Food meninggal saat menjalankan pekerjaannya mengantar makanan di di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (26/7/2021). Selasa, 27 Juli 2021 07:57 Editor: TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Dirver ojolshopee food meninggal saat menjalankan pekerjaannya mengantar makanan di di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (26/7/2021). Ia tiba-tiba terjatuh dari sepeda motor saat melintas di  Jalan Tebet dalam IV B, no 7B, Tebet, Senin (26/7/2021) sore. Belum diketahui penyebab ia meninggal atau penyakit apa yang menyertai. Hingga saat ini jenazah masih diperiksa di rumah sakit untuk dicari penyebab kematian. Pesanan tersebut merupakan orderan pertamanya hari itu.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.