comparemela.com

Latest Breaking News On - Meanwhile head office nexus - Page 1 : comparemela.com

Warga Tanjung Pinang, Ada Car Free Day di Kawasan Dompak saat Akhir Pekan

Konektivitas Antar Pulau di Bangka Belitung Semakin Mudah

Konektivitas Antar Pulau di Bangka Belitung Semakin Mudah PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman terus meningkatkan konektivitas antar Minggu, 25 Juli 2021 13:33 Editor: Diskominfo Babel Gubernur Babel, Erzaldi Rosman saat berdiskusi bersama PT Angkutan Sungai, Danau, dan Penyeberangan Indonesia (ASDP) Indonesia Ferry Bangka Belitung di Rumah Dinas Gubernur, Kamis (22/07/2021).  BANGKAPOS.COM , BANGKA  - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman terus meningkatkan konektivitas antar pulau melalui transportasi laut, yang bermuara untuk meningkatkan aksesibilitas dan perekonomian masyarakat di wilayah pesisir dan pulau-pulau. Untuk mewujudkan hal itu, gubernur mempersiapkan pembangunan dermaga dan jalur pelayaran antar pulau. Dijelaskan orang nomor satu di Babel itu bahwa nantinya dalam satu jalur pelayaran akan ada dua rute yang berbeda, yaitu jalur langsung dari Sadai ke Tanjung Pandan dan jalur dari Sadai ke

Cuaca Buruk di Talaud, Belasan Truk Pengangkut Hasil Bumi Tertahan di Pelabuhan Melonguane

Cuaca Buruk di Talaud, Belasan Truk Pengangkut Hasil Bumi Tertahan di Pelabuhan Melonguane Belasan mobil truk yang melayani transportasi antar kepulauan Manado - Talaud dan sebaliknya menumpuk di seputaran lokasi Pelabuhan Ferry Melonguane. Minggu, 18 Juli 2021 07:32 Penulis: Belasan mobil truk yang melayani transportasi antar kepulauan Manado - Talaud menumpuk di seputaran lokasi Pelabuhan Ferry Melonguane.  TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Kondisi cuaca buruk yang terus melanda Kabupaten Kepulauan Talaud membuat transportasi antar kepulauan menjadi terganggu. Dari pantauan Tribun Manado Sabtu (17/7/2021) terlihat belasan mobil truk yang melayani transportasi antar kepulauan Manado - Talaud dan sebaliknya menumpuk di seputaran lokasi Pelabuhan Ferry Melonguane.

Herman Deru Tegaskan Mudik Antar Wilayah di Sumsel Boleh

Herman Deru Tegaskan Mudik Antar Wilayah di Sumsel Boleh
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.