comparemela.com

Latest Breaking News On - Jeep indonesia pull cherokee - Page 1 : comparemela.com

SIM Mati Saat PPKM Darurat, Mulai Hari Ini Ada Dispensasi

SIM Mati Saat PPKM Darurat, Mulai Hari Ini Ada Dispensasi
kompas.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from kompas.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Populasi SPKLU Akselerasi Penjualan Mobil Listrik di Eropa

Populasi SPKLU Akselerasi Penjualan Mobil Listrik di Eropa Komentar: Kompas.com - 21/07/2021, 09:22 WIB Bagikan: Menurut laporan Asosiasi Produen Mobil Eropa (ACEA) yang dikutip dari laman Ride Apart (20/7/2021), tiga negara Uni Eropa, yakni Belanda, Perancis, dan Jerman memiliki 70 persen dari jumlah SPKLU di Benua Biru. Tercatat, Belanda memiliki 66.665 titik SPKLU, sementara Perancis 45.751 titik, dan Jerman sebanyak 44.538 titik. www.kia.ca Kia Niro EV Akan tetapi, selain tiga negara itu, terlihat kesenjangan yang sangat jelas. Misalnya untuk negara dengan jumlah SPKLU terbanyak nomor empat, yaitu Italia hanya memiliki 13.073 titik. Adapun Swedia sekitar 10.370 titik. Sedangkan untuk negara kecil Eropa seperti Malta, Sipurs, Bulgaria, Yunani, Rumania dan Lithuania, bahkan SPKLU-nya tidak sampai 500 titik.

Toyota Agya Pakai EPS, Apa Masih Perlu Ganti Oli Power Steering

Toyota Agya Pakai EPS, Apa Masih Perlu Ganti Oli Power Steering Komentar: Kompas.com - 21/07/2021, 10:02 WIB Bagikan: JAKARTA, KOMPAS.com – Seperti halnya mobil-mobil keluaran baru, Toyota Agya jadi salah satu model yang menggunakan sistem electric power steering (EPS). Untuk meringankan beban kerja tangan saat memutar setir, sistem kemudi mobil memanfaatkan motor elektrik, bukan lagi pompa hidrolis. Artinya, pemilik Agya tidak perlu repot mencari letak reservoir dan lubang pembuangan untuk oli power steering. Seperti yang beberapa kali ditanyakan para pemilik Agya di media sosial. Screenshot Facebook Agya Ayla Owners Community Salah satu pemilik Toyota Agya menanyakan perihal power steering pada mobilnya.

Bus Kaca Tunggal Semakin Digemari, Apakah Jadi Tren Lagi

Bus Kaca Tunggal Semakin Digemari, Apakah Jadi Tren Lagi Komentar: Kompas.com - 21/07/2021, 11:02 WIB Bagikan: JAKARTA, KOMPAS.com – Beberapa waktu lalu, karoseri Adiputro merilis bus dengan kaca tunggal atau single glass. Hadirnya bus ini menambah karoseri yang sebelumnya merilis bus single glass, seperti Laksana, Tentrem, dan Morodadi Prima. Bus single glass ini juga menjadi pembeda di jalan raya karena hadir di tengah tren bus double glass. Sehingga melihat bus single glass terbaru, bisa dibilang menjadi hal yang unik serta masih langka di jalanan. Lalu dengan kembali hadirnya pilihan bus single glass dari karoseri, apakah tren model bus akan kembali ke masa sebelum model double glass muncul?

Jeep Indonesia Tarik Grand Cherokee yang Terlibat Kecelakaan Fatal

Jeep Indonesia Tarik Grand Cherokee yang Terlibat Kecelakaan Fatal Komentar: Kompas.com - 20/07/2021, 07:22 WIB Bagikan: JAKARTA, KOMPAS.com - PT DAS Indonesia Motor selaku general distributor merek Jeep di Tanah Air mengaku akan menindaklanjuti kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan model Grand Cherokee di Tol Kanci, Cirebon, Jawa Barat, Kamis (15/7/2021) lalu. Pasalnya, saat terjadi benturan fitur keselamatan mobil tidak mampu beroperasi secara optimal. Bahkan, tak ada satu pun kantung udara atau airbag yang menggembung guna melindungi pengemudi. Dikatakan Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya, pihaknya saat ini tengah berkoordinasi dengan berbagai pihak, salah satunya adalah ke Fiat Chrysler Automobiles (FCA).

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.