comparemela.com

Latest Breaking News On - Jakarta ex minister lighting - Page 1 : comparemela.com

Cerita si Bungsu soal Harmoko Menderita Penyakit Langka sejak 2013 : Okezone Nasional

JAKARTA - Mantan Menteri Penerangan era Orde Baru, Harmoko meninggal dunia pada Minggu 4 Juli 2021 pukul 20.22 WIB. Almarhum diketahui telah menderita sakit sejak 2013. Hal itu diungkapkan oleh anak bungsunya, Dimas Ajisoko saat ditemui awak media di rumahnya. Dimas mengatakan, penyakit yang diderita sang ayah merupakan penyakit yang langka. Sakitnya itu namanya progressive supranuclear palsy (PSP). Memang agak jarang penyakit bapak. Memang penyakitnya itu lama kelamaan kondisi makin menurun. Belum ada obatnya juga, ungkap sang anak, Senin (5/7/2021). Berdasarkan informasi yang diperoleh tim redaksi, PSP disebut juga Steele-Richardson-Olszewski syndrome, adalah kelainan otak yang menyebabkan kesulitan berjalan serta mengganggu keseimbangan tubuh dan gerakan mata. 

Keluarga Bersiap Menjemput Jenazah Harmoko di RSPAD untuk Dimakamkan di TMP Kalibata

Tribunnews.com Keluarga Bersiap Menjemput Jenazah Harmoko di RSPAD untuk Dimakamkan di TMP Kalibata Seluruh keluarga telah bersiap untuk menuju ke RSPAD Gatot Soebroto karena berdasarkan informasi yang didapat, jenazah akan dimakamkan pukul 11.00. Senin, 5 Juli 2021 09:32 WIB Tribunnews.com/Rizki Sandi Saputra Suasana rumah duka Harmoko, mantan Menteri Penerangan era Orde Baru kepemimpinan Presiden RI Soeharto di Jalan Taman Patra XII, Nomor 14, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/7/2021).  Laporan Reporter Tribunnews.com, Rizki Sandi Saputra TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eks Menteri Penerangan era Orde Baru kepemimpinan Presiden RI Soeharto, Harmoko meninggal dunia pada usia 82 tahun. Kabar duka tersebut awalnya tersiar melalui pesan singkat WhatsApp.

Jenazah Harmoko Dimakamkan di TMP Kalibata, Keluarga Jemput Jenazah di RSPAD

Jenazah Harmoko Dimakamkan di TMP Kalibata, Keluarga Jemput Jenazah di RSPAD Eks Menteri Penerangan era Orde Baru kepemimpinan Presiden RI Soeharto, Harmoko meninggal dunia pada usia 82 tahun. Senin, 5 Juli 2021 10:03 Editor: Mantan Menteri Penerangan, Harmoko  SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Eks Menteri Penerangan era Orde Baru kepemimpinan Presiden RI Soeharto, Harmokomeninggal dunia pada usia 82 tahun. Kabar duka tersebut awalnya tersiar melalui pesan singkat WhatsApp. Dari pesan itu disebutkan Harmoko menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu (4/7/2021), pukul 20.22 WIB di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Saat ini jenazah Harmoko masih berada di RSPAD Gatot Soebroto dan rencananya akan langsung dibawa ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

KABAR DUKA Harmoko Mantan Menteri Penerangan era Soeharto Meninggal Dunia Baru Saja

KABAR DUKA Harmoko Mantan Menteri Penerangan era Soeharto Meninggal Dunia Baru Saja
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.