comparemela.com

Latest Breaking News On - Iskandar familiar always live healthy - Page 1 : comparemela.com

Di Kepoin Genbest Trenggalek, Anak Muda Diajak Hidup Sehat Demi Menurunkan Angka Prevalensi Stunting

Di Kepoin Genbest Trenggalek, Anak Muda Diajak Hidup Sehat Demi Menurunkan Angka Prevalensi Stunting Di forum Kepoin Genbest Trenggalek tak hanya membahas gaya hidup sehat anak muda semata, tapi juga bahas melahirkan generasi masa depan bebas stunting Rabu, 14 Juli 2021 11:17 Editor: Dok. Kemkominfo Melalui forum Kepoin Genbest Trenggalek, tidak hanya membahas gaya hidup sehat anak muda semata, akan tetapi juga membahas melahirkan generasi masa depan bebas stunting. Diketahui, Forum Kepoin Genbest Trenggalek diselenggarakan secara virtual, Selasa (6/7/2021).  Dalam forum itu, membahas tentang sudah saatnya Indonesia melahirkan generasi masa depan bebas stunting. Memang gaya hidup sehat tidak seharusnya jadi tren belaka, tetapi perlu dijadikan kebiasaan oleh seluruh rakyat Indonesia, tak terkecuali para generasi muda.

Jessica Iskandar Kenal Nia Ramadhani Selalu Hidup Sehat, Kaget Sahabatnya Ditangkap Karena Narkoba

Jessica Iskandar Kenal Nia Ramadhani Selalu Hidup Sehat, Kaget Sahabatnya Ditangkap Karena Narkoba Jessica Iskandar tidak percaya Nia Ramadhani dekat dengan narkoba. Selama mengenal, Jessica Iskandar tidak pernah melihat Nia Ramadhani pakai sabu. Jumat, 9 Juli 2021 11:00 Penulis: Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo Jessica Iskandar tidak percaya Nia Ramadhani dekat dengan narkoba. Selama mengenal, Jessica Iskandar tidak pernah melihat Nia Ramadhani pakai sabu. Jessica Iskandar di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (4/12/2020).  Sejak kenal, Jessica Iskandar yang biasa disapa Jedar ini melihat Nia Ramadhani hidup sehat dan baik-baik saja. Jessica Iskandar terkejut ketika mendengar Nia Ramadhani ditangkap polisi di rumahnya karena diduga menyalahgunakan narkoba jenis sabu.

Dengar Nia Ramadhani Ditangkap Polisi, Jessica Iskandar Langsung Kirim Pesan Tapi Tidak Ada Balasan

Dengar Nia Ramadhani Ditangkap Polisi, Jessica Iskandar Langsung Kirim Pesan Tapi Tidak Ada Balasan Jessica Iskandar kaget dan tidak percaya Nia Ramadhani ditangkap polisi karena kasus narkoba jenis sabu. Benarkah? Jumat, 9 Juli 2021 11:21 Penulis: Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo Jessica Iskandar kaget dan tidak percaya Nia Ramadhani ditangkap polisi karena kasus narkoba jenis sabu. Jessica Iskandar di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (4/12/2020).  WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Jessica Iskandar tidak percaya Nia Ramadhani ditangkap polisi karena kasus narkoba jenis sabu. Begitu mendengar informasi tersebut, Jessica Iskandar segera menghubungi Nia Ramadhani melalui telepon, Kamis (8/7/2021) pagi. Namun, Jessica Iskandar tidak mendapat jawaban dari Nia Ramadhani atau Ardi Bakrie.

Terjerat Narkoba, Sang Sopir Beberkan Kenakalan Nia Ramdhani, Berubah Sejak Usia 17

Terjerat Narkoba, Sang Sopir Beberkan Kenakalan Nia Ramdhani, Berubah Sejak Usia 17
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.