comparemela.com

Latest Breaking News On - Invited look - Page 1 : comparemela.com

Respons Seruan Demo Jokowi End Game, Polda Metro Ajak Tengok RS & Kuburan

Respons Seruan Demo Jokowi End Game, Polda Metro Ajak Tengok RS & Kuburan Respons Seruan Demo Jokowi End Game, Polda Metro Ajak Tengok RS & Kuburan Pendekatan berbeda ditunjukkan Polri dan Polda Metro Jaya atas seruan demo Jokowi End Game pada Sabtu (24/7/2021). SOLOPOS.COM - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus. (Antara) Solopos.com, JAKARTA Pendekatan berbeda ditunjukkan Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya. Jika Mabes Polri galak menyalak dengan menebar ancaman penindakan terhadap peserta demo bertajuk Jokowi End Game, maka Polda Metro Jaya lebih humanis dengan mengajak masyarakat menengok penuhnya rumah sakit dan kuburan akibat pandemi virus corona pemicu Covid-19.

Pemerintah Beri Bansos untuk PKL, Warung Kecil dan Warteg Senilai Rp1,2 Juta, Ini Syaratnya!

Pemerintah Beri Bansos untuk PKL, Warung Kecil dan Warteg Senilai Rp1,2 Juta, Ini Syaratnya! Pemerintah Beri Bansos untuk PKL, Warung Kecil dan Warteg Senilai Rp1,2 Juta, Ini Syaratnya! Pemerintah menggelontorkan bantuan sosial atau bansos untuk PKL, warung kecil dan warteg senilai Rp1,2 juta. Apa saja syaratnya? SOLOPOS.COM - Airlangga Hartarto (Istimewa) Solopos.com, SOLO Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto mempersilakan Pedagang Kaki Lima atau PKL, warteg dan warung kecil untuk segera mendaftar agar menerima bansos. “Pemerintah beri insentif usaha mikro yang besarnya Rp1,2 juta. Ini setara dengan bantuan BPUM yang jumlahnya 3 juta, di mana yang Rp 1,2 juta ini untuk 1 juta usaha mikro kecil, antara lain warung, warteg, PKL,” ujar Airlangga seperti dalam rilis tertulisnya yang diterima

Angka Kematian Covid-19 di Indonesia Tinggi, Ahli Ungkap Penyebabnya

Angka Kematian Covid-19 di Indonesia Tinggi, Ahli Ungkap Penyebabnya Angka Kematian Covid-19 di Indonesia Tinggi, Ahli Ungkap Penyebabnya Ahli dari Universitas Udayana, Bali mengungkap penyebab angka kematian Covid-19 cenderung tinggi beberapa hari terakhir. Apa kira-kira? SOLOPOS.COM - Petugas penggali kubur memakai baju hazmat dan alat pelindung diri (APD) mengusung peti jenazah saat prosesi pemakaman secara protokol kesehatan (prokes) Covid-19 di TPU Purwoloyo, Jebres, Solo, Rabu (7/7/2021). Menurut petugas, pemakaman warga secara prokes Covid-19 sejak 1-7 Juli 2021 sudah sebanyak 25 jenazah. Data tersebut diprediksi naik jika dibandingkan dengan Juni 2021 yang hanya memakamkan 35 jenazah secara prokes Covid-19. (Nicolous Irawan) Solopos.com, SOLO Ahli virologi dan molekuler biologi, Universitas Udayana, Bali, Prof I Gusti Ngurah Mahardika menjelaskan penyebab angka kematian Covid-19 yang tinggi di Indonesia.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.