comparemela.com

Latest Breaking News On - Head propam regional police mtro fruitful sr - Page 1 : comparemela.com

Perkembangan Pemeriksaan Polisi Cekcok sama Paspampres, Begini Penjelasan Kapolres

Rabu, 14 Juli 2021 08:15 Reporter : Kurnia Azizah Anggota Paspampres Bersitegang dengan Petugas PPKM. Instagram akun @infokomando & kanal YouTube Richi INF ©2021 Merdeka.com Merdeka.com - Buntut dari ketegangan yang terjadi antara polisi petugas PPKM dengan seorang anggota Paspampres di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (7/7) lalu, Propam Polda Metro Jaya masih memeriksa tiga anggota Resmob Jakarta Barat. Meski sudah berakhir damai, proses di Propam terhadap anggota polisi yang terlibat terus berjalan. Seperti diketahui, akibat peristiwa itu, Mapolres Jakarta Barat sempat digeruduk oleh puluhan anggota Paspampres. Kapolres Jakbar kemudian menghadap Komandan Paspampres dan meminta maaf atas perlakuan anak buahnya yang arogan terhadap anggota Paspampres.

Terlibat Keributan dengan Paspampres di Pos Penyekatan PPKM Darurat, 4 Polisi Diperiksa Propam

Terlibat Keributan dengan Paspampres di Pos Penyekatan PPKM Darurat, 4 Polisi Diperiksa Propam tampak sejumlah polisi tak berseragam mengamankan seorang pria yang mengaku anggota Paspampres. Jumat, 9 Juli 2021 09:34 Editor: Jamadin TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Lantara terlibat keributan dengan seorang anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) di pos penyekatan PPKM Darurat di Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu 7 Juli 2021, empat anggota polisi menjalani pemeriksaan di Propam Polda Metro Jaya ”Anggota saya diperiksa di Propam Polda,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo saat dikonfirmasi, Kamis 8 Juli 2021. Ady mengatakakan, ada empat anggotanya yang diperiksa oleh Propam. ”Empat orang (yang sedang diperiksa), ujarnya. Ady menuturkan dengan pemeriksaan itu diharapkan peristiwa keributan tersebut tak kembali terulang.

Tiga Polisi Terlibat Keributan dengan Paspampres Diperiksa Propam

Tiga Polisi Terlibat Keributan dengan Paspampres Diperiksa Propam JAKARTA, Waspada.co.id – Propam Polda Metro Jaya tengah memeriksa tiga anggota Polres Metro Jakarta Barat, buntut aksi adu mulut dengan anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Peristiwa tersebut terjadi di titik penyekatan PPKM Darurat yang berlokasi di Daan Mogot pada Rabu (7/7). “Tiga anggota sejauh ini yang kami periksa. Resmob-nya (Polres Metro) Jakarta Barat,” kata Kabid Propam Polda Metro Jaya Kombes Bhirawa Braja kepada wartawan, Kamis (8/7). Related Bhirawa menuturkan pihaknya juga akan meminta keterangan dari sejumlah saksi untuk mengusut peristiwa tersebut. “Memeriksa seseorang tidak bisa singkat gitu, kita butuh kita harus lihat bukti-bukti di lapangan, saksi-saksi walaupun hanya pelanggaran disiplin ya. Tapi kan dasar kita menjatuhkan dia sanksi disiplin kan karena ada bukti-bukti dan saksi-saksi itu,” tuturnya.

Danpaspampres: Kapolres Jakbar Sudah Minta Maaf atas Tindakan Anggotanya

Danpaspampres: Kapolres Jakbar Sudah Minta Maaf atas Tindakan Anggotanya Komentar: Kompas.com - 09/07/2021, 11:13 WIB Bagikan: Kapolres Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo sudah datang ke Mako Paspampres menyampaikan permintaan maaf. Kapolres sudah datang ke Paspampres dan sudah minta maaf atas tindakan anggotanya, kata Agus Subiyanto kepada Kompas.com, Jumat (9/7/2021). Cekcok antara anggota Paspampres dan anggota Polres Jakbar itu bermula saat seorang anggota Paspampres bernama Praka Izroi disetop petugas di posko penyekatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Agus mengakui pasca-kejadian itu, puluhan anggotanya sempat mendatangi Polres Jakarta Barat. Dapatkan informasi, inspirasi dan Anggota saya yang datang ke polres ingin meyakinkan apakah oknum yang bicara di video kalau kamu Paspampres memang kenapa? Sudah diberi peringatan oleh atasannya, karena ini menyinggung institusi negara, kata

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.