comparemela.com

Latest Breaking News On - Grow myth - Page 1 : comparemela.com

Berlaku Hari Ini, Mendagri Tito Karnavian Terbitkan Tiga Instruksi Perpanjangan PPKM, Begini Rinciannya

Top 3: Ular di Kaca Mobil dan Pemprov DKI Bebaskan Sanksi Pajak & BBN Kendaraan

Top 3: Ular di Kaca Mobil dan Pemprov DKI Bebaskan Sanksi Pajak & BBN Kendaraan Diperbarui 19 Jul 2021, 08:43 WIB 18 Pengendara Ertiga Ini Menemukan Ular di Kaca Depan saat Mobil Berjalan (Cartoq) Liputan6.com, Jakarta - Selain banjir, banyak hal mengejutkan lainnya yang bisa terjadi saat musim hujan. Misalkan saja ular yang yang tiba-tiba muncul seperti dalam artikel Pengemudi Ertiga Dikejutkan Ular di Kaca Mobil Saat Berkendara, Videonya Viral . Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah Mercedes-Benz 450 SEL Bekas Mobilnya Bono U2 Cari Pemilik Baru, Minat? dan Dukung PPKM Darurat, Pemprov DKI Bebaskan Sanksi Pajak dan Bea Balik Nama Kendaraan . Berikut rangkumannya. Baca Juga

Daftar Gerbang Tol yang Ditutup Saat PPKM Darurat Diberlakukan

Daftar Gerbang Tol yang Ditutup Saat PPKM Darurat Diberlakukan Diperbarui 19 Jul 2021, 09:00 WIB 11 Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi meninjau pos penyekatan jalan yang berada di KM 31 Cikarang Barat ruas tol Jakarta – Cikampek, Minggu (18/7/2021). Dok Kemenhub Liputan6.com, Jakarta - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang dilakukan oleh pemerintah, juga berdampak pada penutupan beberapa gerbang tol. Hal ini dikarenakan untuk meminimalisir mobilitas masyarakat untuk menekan penyebaran virus corona di Indonesia. Setidaknya, dalam penerapan PPKM Darurat ini, gerbang tol yang ditutup tidak hanya di Pulau Jawa dan Bali, melainkan di Pulau Sumatera juga memberlakukan hal serupa. Salah satunya gerbang tol yang mengalami penutupan adalah di wilayah Jawa Tengah.

Torehan Positif Rocky Bisa Mengancam Sirion, Ini Jawaban Daihatsu

Torehan Positif Rocky Bisa Mengancam Sirion, Ini Jawaban Daihatsu Diperbarui 19 Jul 2021, 13:04 WIB 15 Menjajal Turbocharged Daihatsu Rocky memberikan performa layaknya mesin dengan kapasitas lebih besar. Liputan6.com, Jakarta - Senjata terbaru PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Daihatsu Rocky telah resmi meluncur pada Mei 2021. Selama dua bulan diniagakan di Indonesia, model SUV lima penumpang ini sudah terjual hampir 1.000 unit. Dijelaskan Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Rocky di pasar otomotif Tanah Air ini mendapatkan sambutan yang cukup positif dari masyarakat. Baca Juga launching. Komposisinya retail 90 persen yang 1.000cc, jelas Hendrayadi saat konferensi pers secara virtual, belum lama ini.

Indonesia Kedatangan 1,1 Juta Vaksin Sinopharm Tahap Kelima

Indonesia Kedatangan 1,1 Juta Vaksin Sinopharm Tahap Kelima
liputan6.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from liputan6.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.