comparemela.com

Latest Breaking News On - Gammon lethal - Page 1 : comparemela.com

Messi & Ronaldo Sama Tapi Tak Serupa: Argentina Bisa Juara Copa America, Portugal Keok di Euro 2021

Tribunnews.com Messi & Ronaldo Sama Tapi Tak Serupa: Argentina Bisa Juara Copa America, Portugal Keok di Euro 2021 Lione Messi makin menggila di Copa America 2021, sedangkan Cristiano Ronaldo justru sudah keok bersama Portugal di Euro 2021. Minggu, 4 Juli 2021 14:10 WIB Josep LAGO / AFP Pemain depan Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo menyapa penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi (kanan) sebelum pertandingan sepak bola grup G Liga Champions UEFA antara Barcelona dan Juventus di stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 Desember 2020. Josep LAGO / AFP  TRIBUNNEWS.COM - Berbicara dunia sepak bola, tentu tak lepas dengan nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Situasi yang dialami megabintang Portugal dan Argentina ini mirip tapi tak serupa dalam turnamen Internasional.

Liga Italia - Awal dan Akhir Cristiano Ronaldo bersama Juventus yang Tak Bahagia

Liga Italia - Awal dan Akhir Cristiano Ronaldo bersama Juventus yang Tak Bahagia
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Pemain Ceko Euro 2021: Duo West Ham Mematikan dan Striker Pesaing Ronaldo

Tribunnews.com Pemain Ceko Euro 2021: Duo West Ham Mematikan dan Striker Pesaing Ronaldo Inilah daftar pemain Ceko di Euro 2021, mulai dari duo West Ham hingga striker andalan pesaing Cristiano Ronaldo Sabtu, 3 Juli 2021 14:08 WIB OZAN KOSE / AFP Penyerang Republik Ceko Patrik Schick menghadiri sesi latihan MD-1 di Stadion Olimpiade di Baku pada 1 Juli 2021 menjelang pertandingan sepak bola perempat final kejuaraan UEFA EURO 2020 melawan Denmark.  TRIBUNNEWS.COM - Para pemain Ceko di Euro 2021 akan menghadapi pemain Denmark di Euro di perempat final Euro 2021. Laga Ceko vs Denmark dilangsungkan di Stadion Olimpiade Baku, Baku, Azerbaijan pada Sabtu (3/7/2021) 23.00 WIB. Tentu menjadi menarik melihat daftar pemain Ceko dan pemain Denmark berdasarkan riwayat pertandingan bersama tim serta catatan individu.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.