comparemela.com

Latest Breaking News On - Foto artis - Page 1 : comparemela.com

Kronologi Lucky Hakim Tantang 50 Anggota DPRD Indramayu Debat Terbuka, Minta Disiarkan Langsung di Berbagai Media Sosial

Lucky Hakim menantang sekira 50 anggota DPRD Indramayu untuk menjalani duel dan debat secara retoris di kantor DPRD Indramayu. Lucky Hakim naik pitam soal tudingan tidak pernah hadir dalam setiap rapat paripurna di DPRD Indramayu terkait statusnya sebagai Wakil Bupati Indramayu.

Chronology-judge-challenge-members
Ask-broadcast-direct
Various-medium-social
Lucky-hakim
Foto-artis

Penampilan Refal Hady Hingga Angga Yunanda di New York Fashion Week, Raffi Ahmad Terlihat Tegang

Raffi Ahmad, bersama Refal Hady, Angga Yunanda, Anya Geraldine, Raline Shah serta Enzy Storia tampil di acara New York Fashion Week. Bagi suami Nagita Slavina, sepertinya ini merupakan pengalaman pertama. Buktinya, sebelum tampil, ayah dari Rafathar dan Rayyanza ini masih meminta petunjuk dalam mengingat jalur catwalk yang akan dilaluinya. Meski begitu, keenam selebritas Tanah Air sukses memeriahkan New York Fashion Week.

Appearance-up-antlers
Ahmad-visible-tense
Daughter-onsu
Betrand-peto-son-onsu
Foto-artis
Affi-ahmad
Refal-hady
Angga-yunanda
Enzy-storia
Anya-geraldine
Raline-shah

Dinda Hauw Tak Lagi Tutupi Kabar Kehamilan Anak Kedua Setelah Bocor Duluan di TikTok: Adiknya Shaka Is Coming Soon

Dinda Hauw akhirnya mengumumkan kabar kehamilannya. Setelah sempat bocor di TikTok, istri Rey Mbayang itu pun memutuskan untuk tidak menutup-menutupi lagi kabar bahagia tersebut.

His-sister
Dinda-hauw
Rey-mbayang
Foto-artis

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.