comparemela.com

Latest Breaking News On - Forbidden ride plane - Page 1 : comparemela.com

PENYEBAB Selebgram Gebby Vesta Ngamuk di Bandara, Dilarang Naik Pesawat, Beda Warga Asing?

PENYEBAB Selebgram Gebby Vesta Ngamuk di Bandara, Dilarang Naik Pesawat, Beda Warga Asing? Sosok selebgram Gebby Vesta jadi sorotan. Gebby Vesta viral di media sosial dan jadi sorotan setelah Jumat, 23 Juli 2021 08:54 Editor: TRIBUN-MEDAN.com - Sosok selebgram Gebby Vesta jadi sorotan . Gebby Vesta viral di media sosial dan jadi sorotan setelah terlihat ngamuk manakala dirinya tak boleh menaiki pesawat. Menurut pengakuan Gebby Vesta, dirinya sudah melakukan PCR dan melakukan vaksin untuk berangkat ke kota tujuannya. Gebby Vesta pun langsung naik pitam, ia bahkan sempat adu argumen dengan petugas yang ada di bandara. Kejadian itu tampak diungkap Gebby Vesta di Instagram pribadinya.

Politisi PPP Ini Sindir KPK Ngadu ke Polisi soal Berani Jujur Pecat , Seharusnya Tiru Jokowi

Politisi PPP Ini Sindir KPK Ngadu ke Polisi soal Berani Jujur Pecat , Seharusnya Tiru Jokowi Pernah heboh tag line Berani Jujur Pecat , tulisan yang ditembakkan menggunakan sinar laser di Gedung KPK. Jumat, 23 Juli 2021 12:00 Editor: Sinar laser di gedung KPK tulisan Berani Jujur Pecat   TRIBUN-MEDAN.com - Pernah heboh tag line Berani Jujur Pecat , tulisan yang ditembakkan menggunakan sinar laser di Gedung KPK. Ini merupakan bentuk kritik yang dilakukan para aktivis terkait pemecatan dan pembebastugasan sejumlah pegawai KPK. Mereka disingkirkan lewat TWK Pegawai KPK. Lantas KPK diketahui melaporkan peristiwa penembakan sinar laser yang berisi kritikan oleh aktivis di Gedung Merah Putih ke Polres Jakarta Selatan.

TERORIS KKB Papua Osimin Wenda Pernah Serang Tito Karnavian, Tembak Mati 3 Polisi

TERORIS KKB Papua Osimin Wenda Pernah Serang Tito Karnavian, Tembak Mati 3 Polisi Anggota teroris kelompok kriminal bersenjata (KKB) Osimin Wenda alias Usimin Telenggen ditangkap Jumat, 23 Juli 2021 11:23 Editor: KKB Papua dan mantan Kapolda Papua Tito Karnavian  TRIBUN-MEDAN.com- Anggota teroris kelompok kriminal bersenjata (KKB) Osimin Wenda alias Usimin Telenggen ditangkap. Dia merupakan salah satu yang masuk ke daftar pencarian orang (DPO).   Sebagaimana diketahui, Osimin merupakan narapidana yang kabur dari Lapas Abepura pada 8 Januari 2016 lalu.   Ia menyebutkan pelaku ditangkap di daerah wilayah Puncak Jaya pada (22/7/2021). Ia ditangkap setelah Satgas Nemangkawi melakukan observasi selama 2 pekan terakhir. Di sisi lain, menjelaskan Anggota teroris kelompok kriminal bersenjata (KKB) Osimin Wenda alias Usimin Telenggen memang pernah terlibat dalam sejumlah aksi penembakan terhadap anggota TNI-Polri.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.