comparemela.com

Latest Breaking News On - Final tragic commissioner - Page 1 : comparemela.com

Akhir Perjalanan Kompol IZ yang Jadi Kurir Sabu 16 Kg, Dipecat, Terancam Penjara Seumur Hidup dan Dicap Pengkhianat Bangsa

Bagikan: Akhir Perjalanan Kompol IZ yang Jadi Kurir Sabu 16 Kg, Dipecat, Terancam Penjara Seumur Hidup dan Dicap Pengkhianat Bangsa Komentar: Kompas.com - 03/07/2021, 10:55 WIB Bagikan: KOMPAS.com - Kompol IZ (55), mantan Kepala Seksi Identifikasi Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau yang menjadi kurir sabu 16 kg akhirnya dipecat dari kesatuannya. Bukan itu saja, ia juga dianggap telah mengkhianati bangsa.  Diketahui, Kompol IZ ditangkap di kawasan Jalan Soekarno Hatta, Kota Pekanbaru, Riau, pada Jumat (23/10/2020) lalu. Saat hendak ditangkap, IZ berusaha kabur dengan rekannya Hendri Winata alias Acoy hingga akhirnya petugas memberondong mobil yang dikendarainya. Akibatnya, IZ terkena tembakan pada bagian lengan dan punggung. Atas perbuatannya, ia pun langsung dipecat dari Polri.

[POPULER NUSANTARA] Akhir Tragis Kompol IZ, Dipenjara Seumur Hidup akibat Narkoba

[POPULER NUSANTARA] Akhir Tragis Kompol IZ, Dipenjara Seumur Hidup akibat Narkoba | PPKM Darurat di Jawa Tengah Komentar: Kompas.com - 03/07/2021, 06:14 WIB Bagikan: Imam Ziadi Zaid terbukti bersalah melanggar Pasal 112 ayat 2 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Sidang vonis terhadap Kompol Imam dilakukan di Pengadilan Negeri Pekanbaru, Riau, pada Selasa (29/6/2021). Menghukum terdakwa dengan pidana penjara selama seumur hidup, ujar Hakim Mahyudin. Sementara di Jawa Tengah, seluruh daerah diterapkan kebijakan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat pada 3-20 Juli 2021. Dari 35 kabupaten/kota yang ada di Jawa Tengah, 13 daerah masuk asesmen level 4 dan sisanya level 3. Dua berita tersebut menjadi perhatian pembaca di Kompas.com.

Akhir Tragis Kompol IZ, Dicap Pengkhianat, Dipenjara Seumur Hidup

Akhir Tragis Kompol IZ, Dicap Pengkhianat, Dipenjara Seumur Hidup Komentar: Kompas.com - 02/07/2021, 06:43 WIB Bagikan: Bukan hanya untuk melindungi, tetapi juga menjadi contoh dan panutan. Namun, hal-hal itu tidak ada pada diri Komisaris Polisi (Kompol) Imam Ziadi Zaid. Mantan Kepala Seksi Identifikasi Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau itu malah terlibat dalam kasus penyelundupan narkotika. Kompol Imam ditangkap saat membawa sabu sebanyak 16 kilogram. Dapatkan informasi, inspirasi dan Polisi saat itu memberondong mobil pelaku dengan senjata api. Akibatnya, Kompol Imam tertembak di bagian lengan dan punggung. Dicap pengkhianat Tak lama setelah penangkapan, Polda Riau menggelar konferensi pers. Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi menyebutkan bahwa anggotanya yang menjadi kurir sabu sebanyak 16 kilogram adalah pengkhianat bangsa.

Gubernur Riau Minta Bandara Perketat Kedatangan dari Pulau Jawa

Gubernur Riau Minta Bandara Perketat Kedatangan dari Pulau Jawa Komentar: Kompas.com - 02/07/2021, 07:59 WIB Bagikan: PEKANBARU, KOMPAS.com - Provinsi Riau tidak menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat seperti di Jawa dan Bali. Kendati demikian, Gubernur Riau Syamsuar meminta kepada masyarakat di wilayahnya agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Riau tidak termasuk daerah yang diminta untuk menerapkan PPKM darurat, ujar Syamsuar dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (1/7/2021). PPKM mikro tetap kita jalankan terutama di zona merah, kata Syamsuar. Syamsuar meminta masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Dapatkan informasi, inspirasi dan Sementara itu, menyikapi lonjakan kasus Covid-19 yang terjadi di Pula Jawa, Syamsuar kembali mengingatkan agar masyarakat dan pejabat di Riau tidak melakukan perjalanan ke Pulau Jawa apabila tidak ada urusan yan

Truk Tabrak Bus Pariwisata, lalu Menghantam 5 Rumah dan 3 Motor

Truk Tabrak Bus Pariwisata, lalu Menghantam 5 Rumah dan 3 Motor
kompas.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from kompas.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.