comparemela.com

Latest Breaking News On - Face speed yamaha - Page 1 : comparemela.com

Casey Stoner Bongkar Perlakuan Buruk Ducati pada Pebalapnya

Casey Stoner Bongkar Perlakuan Buruk Ducati pada Pebalapnya Komentar: Kompas.com - 05/08/2021, 14:21 WIB Bagikan: JAKARTA, KOMPAS.com - Casey Stoner merupakan satu-satunya pebalap yang berhasil meraih gelar juara dunia dengan Ducati. Meski demikian, Stoner mengaku tidak dihormati di pabrikan asal Italia tersebut. Stoner membalap untuk Ducati sejak musim 2007 hingga 2010. Total 23 kemenangan diraihnya dengan satu kali juara dunia pada musim pertamanya bersama Ducati. DOK. MOTOGP Pebalap penguji Ducati, Casey Stoner (kiri), berbincang dengan Jorge Lorenzo. Dalam segala hal, kesepakatan Honda lebih baik daripada Ducati, jadi mengapa saya tetap bersama mereka? Saya tidak mendapatkan rasa hormat di sana, ujar Stoner, dikutip dari Visordown.com, Kamis (5/8/2021).

Ini 23 Titik Penyekatan di Palembang Selama PPKM Level 4

Ini 23 Titik Penyekatan di Palembang Selama PPKM Level 4 Komentar: Kompas.com - 30/07/2021, 14:12 WIB Bagikan: PALEMBANG, KOMPAS.com - Pemerintah Kota Palembang resmi menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 untuk menekan angka lonjakan kasus Covid-19. Dengan adanya aturan mengenai PPKM level 4, Satlantas Polres Palembang melakukan  penyekatan dan penutupan jalan demi mengurangi mobilitas warga dan kendaraan yang melintas hendak masuk Palembang. Pemberlakuan aturan ini berdasarkan instruksi Menteri Dalam Negeri nomor 25 tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat level 4 Corona Virus Disease 2019 di wilayah Sumatera. Di dalam kota kita ada 18 titik penyekatan dan perbatasan ada lima titik. Ini dilakukan sesuai Inmendagri nomor 25 tahun 2021 tentang PPKM level 4 di Sumatera, kata Kasatlantas Polrestabes Palembang Kompol Endro Ariwibowo.

Lampu Kuning yang Makin Diabaikan di Persimpangan

Lampu Kuning yang Makin Diabaikan di Persimpangan Komentar: Kompas.com - 30/07/2021, 09:02 WIB Bagikan: JAKARTA, KOMPAS.com – Lampulalu lintas merupakan alat untuk mengatur arus lalu lintas di persimpangan. Umumnya, lampu lalu lintas terdiri dari tiga warna, hijau untuk maju, kuning menandakan hati-hati dan merah artinya berhenti. Namun, sering sekali terlihat di persimpangan, beberapa pengendara motor yang menerobos padahal lampu lagi menyala kuning, sesaat sebelum berubah merah. Begitu juga ketika lampu kuning menyala saat mau berubah hijau, banyak juga yang sudah tancap gas. Bisa dibilang yang diikuti pengendara ini hanya hijau dan merah, sedangkan kuning dianggap tetap bisa maju. Padahal, arti dari lampu kuning yang berhati-hati sebenarnya untuk mencegah terjadinya kecelakaan saat melewati persimpangan.

Harga MPV Bekas Ini Cuma Rp 50 Jutaan, Pilihannya dari Panther sampai Odyssey

Harga MPV Bekas Ini Cuma Rp 50 Jutaan, Pilihannya dari Panther sampai Odyssey Komentar: Kompas.com - 30/07/2021, 06:38 WIB Bagikan: multi purpose vehicle (MPV) masih jadi salah satu pilihan utama saat akan membeli kendaraan roda empat. Ruang kabin yang lega sehingga mampu memuat lebih banyak penumpang dibanding jenis mobil lainnya jadi alasan utama mengapa mobil MPV masih jadi prioritas. Selain itu, MPV juga bisa dimanfaatkan untuk menampung banyak barang bagi para pelaku niaga. Jika ingin membeli sebuah unit MPV baru, dibutuhkan dana ratusan juta rupiah untuk bisa membawanya pulang. Angka tersebut tentu masih terhitung tinggi bagi yang memiliki dana terbatas. Dok.Otomotif Group Mitsubishi Kuda disebut-sebut tezgah disiapkan untuk terlahir kembali dalam wujud generasi terbaru.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.