comparemela.com

Latest Breaking News On - Eye glazed - Page 1 : comparemela.com

Mata Berkaca-kaca, Herman Deru : Percha Kami Semua Sayang Kamu, Maafkan Papa Nak

Herman Deru mengikhlaskan kepergian Percha Leanpuri yang merupakan anak sulungnya. Ia pula meminta maaf

Gandus
Indonesia-general
Indonesia
Palembang
D25
Young
Eye-glazed
Herman-roar
Sorry-poor-son
Governor-herman-roar
Sub-district-gandus

Disindir Alfath Fathier Cari Sensasi, Nadia Christina: Bonyok itu Namanya Umbar Aib

Ayu Nur Anjani Potret Nadia Christina dan Alfath Fathier. /Kolase Instagram.com/@ nadiachristina dan @alfathfaathier PIKIRAN RAKYAT – Perseteruan antara Nadia Christina dan pesepak bola Alfath Fathier hingga kini masih terus bergulir. Bahkan beberapa waktu lalu, Alfath Fathier menyindir Nadia Christina untuk tidak mencari sensasi atas permasalahan rumah tangga mereka. “ Tidak usah cari sensasi dan nama baik, kamu bukan siapa-siapa dan saya pun bukan siapa-siapa. Bahkan Kita sudah sepakat berdamai secara keluarga ditanggal 15 Juni, bahkan ada saksi dari keluarga dan juga ada tandatangan di atas materai dari saya dan Anda,” ujar Alfath Fathier melalui Insta Story. Lantas Nadia Christina pun mengakui bahwa unggahan tersebut memang ditujukan kepadanya.

Umbar
Lampung
Indonesia
Quipped-search-sensation
Bruises-it-his-name-umbar-disgrace
Mind-folk
Then-nadia
Read-also
Eye-glazed
Virtuous-disconnect-wake-up-mosque
Money-corbuzier

Rossa Akhirnya Ungkap Tipe Pria Idaman, Afgan Termasuk?

Ayu Nur Anjani Potret salah satu diva Indonesia, Rossa. /Instagram.com/@itsrossa910 PIKIRAN RAKYAT – Salah satu Diva Tanah Air yakni Rossa, belakangan ini mencuri perhatian publik. Sebelumnya, Rossa mengungkit masa lalunya yang pernah menjalin hubungan asmara dengan desainer sekaligus selebriti tersohor, Ivan Gunawan serta beberkan kisah perceraian dengan Yoyo Padi. Kini Rossa kembali menyita perhatian banyak pasang mata lantaran mendadak mengungkapkan kriteria pria idamannya. Hal tersebut mengejutkan publik lantaran sudah seringkali ditanyai perihal tipe pria idaman, namun Rossa tidak pernah menjawabnya.

Finally-said-type-men-dream
Mind-folk
Divas-land
Yo-rice
Read-also
Eye-glazed
Virtuous-disconnect-wake-up-mosque
Money-corbuzier
ரெட்-மேலும்

Covid-19 Menular Lewat Makanan dan Minuman yang Dibeli dari Luar? Simak Penjelasan dan Tipsnya

Eka Alisa Putri Ilustrasi. /Pixabay/mohamed hassan PIKIRAN RAKYAT – Penularan Covid-19 melalui makanan masih menjadi pertanyaan sejumlah masyarakat. Dokter umum yang sedang menempuh studi PhD di Universitas Kobe, Jepang, Adam Prabata pun memberikan penjelasan terkait keresahan masyarakat tersebut melalui unggahan di akun media sosial pribadinya. “ Apakah Covid-19 menular melalui konsumsi makanan dan minuman? Tidak ada bukti. Hingga saat ini tidak ada bukti ilmiah yang menyatakan bahwa Covid-19 dapat menular melalui makanan atau minuman,” katanya, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagram @adamprabata, Senin, 26 Juli 2021. Adam Prabata juga menekankan bahwa memakan makanan dan meminum air belum terbukti dapat menularkan virus corona. “Memakan makanan dan meminum air juga tidak terbukti dapat menyebabkan penularan Covid-19,” ujarnya.

Japan
Infectious-passing-fare
Mind-folk
Read-also
Eye-glazed
Virtuous-disconnect-wake-up-mosque
Money-corbuzier
ஜப்பான்
ரெட்-மேலும்

7 Hari Terakhir, Kematian Akibat Covid-19 di Indonesia Jadi yang Tertinggi di Dunia

Eka Alisa Putri - 26 Juli 2021, 08:28 WIB Petugas pemakaman membawa peti jenazah korban Covid-19 di TPU Pondok Rajeg, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. /Antara Foto/Yulius Satria Wijaya PIKIRAN RAKYAT –Indonesia masuk ke dalam jajaran negara dengan jumlah kematian akibat Covid-19 tertinggi selama sepekan terakhir. Berdasarkan informasi dari situs Pandemic, Indonesia masuk ke dalam jajaran Top 50 untuk rata-rata kasus kematian harian akibat Covid-19 tertinggi berdasarkan pendapatan negara. Bahkan, Indonesia menempati peringkat pertama sebagai negara dengan rata-rata kasus kematian akibat Covid-19 tertinggi di dunia selama 7 hari terakhir. Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari situs Pandemic, Senin, 26 Juli 2021, Indonesia menempati peringkat pertama dengan jumlah kasus kematian akibat Covid-19 harian di atas 1.200.

Ecuador
Indonesia
India
Russia
Russian
Ministry-health
Days-final
Highest-earthly
Mind-folk
Quoted-mind-folk
Read-also

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.