comparemela.com

Latest Breaking News On - Extension emergency announced afternoon this - Page 1 : comparemela.com

Perpanjangan PPKM Darurat Diumumkan Sore Ini, Pergerakan Masyarakat akan Diperketat

Perpanjangan PPKM Darurat Diumumkan Sore Ini, Pergerakan Masyarakat akan Diperketat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa-Bali bakal berakhir pada 20 Juli mendatang atau 3 hari lagi Sabtu, 17 Juli 2021 11:58 Editor: Tribun Cirebon Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa-Bali bakal berakhir pada 20 Juli mendatang atau 3 hari lagi. Jokowi memutuskan memperpanjang PPKM Darurat. Dijadwalkan sore ini pengumuman PPKM Darurat diperpanjang  Perpanjangan PPKM Darurat Diumumkan Sore Ini, Pergerakan Masyarakat akan Diperketat SERAMBINEWS.COM - Pemerintah akan mengumumkan perpanjangan PPKM Darurat sore ini. Hal ini sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia. Karena pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa-Bali bakal berakhir pada 20 Juli mendatang atau 3 hari lagi.

Polres Pidie Bantu 300 Paket Sembako untuk Warga Berdampak PPKM Mikro

Polres Pidie Bantu 300 Paket Sembako untuk Warga Berdampak PPKM Mikro Bantuan tersebut untuk meringankan beban warga yang penghasilannya turun selama pembatasan mobilitas masyarakat. Sabtu, 17 Juli 2021 12:42 Penulis: Dok Polres Pidie Kapolres Pidie, AKBP Zulhir menyerahkan sembako kepada Babinsa Kodim 0102/Pidie untuk diantar kepada warga berdampak PPKM Mikro, Jumat (16/7/2021)  Laporan Muhammad Nazar | Pidie SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Polres Pidie menyalurkan 300 paket Sembako ke warga, yang berdampak ekonomi PPKM Mikro di Pidie, Jumat (16/7/2021). Bantuan tersebut untuk meringankan beban warga yang penghasilannya turun selama pembatasan mobilitas masyarakat. Pembagian bansos itu dipimpin Kapolres Pidie, AKBP Zulhir Destrian SIK MH, didampingi Wakapolres Pidie, Kompol Dedy Darwinsyah SE MM dan Kabag Ops,  AKP Iswahyudi SH.

Prodi Magister IPS Umuslim Gelar Workshop - Serambi Indonesia

Prodi Magister IPS Umuslim Gelar Workshop Tujuan pelaksanaan workshop ini untuk menyusun dan mengembangkan kurikulum yang sesuai dengan kompetensi keilmuan. Sabtu, 17 Juli 2021 12:06 Penulis: Dok Umuslim Workshop magister program studi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) juga turut hadir sejumlah stakeholder, Kamis dan Jumat (15-16/07/2021) di gedung Ampon Chik Peusangan.  Laporan Yusmandin Idris | Bireuen  SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Program studi Magister IPS Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Bireuen  yang merupakan. prodi baru, Kamis dan Jumat (15-16/07/2021) menggelar workshop.  Kegiatan tersebut berlangsung secara daring dan luring mengundang  stakeholder, dosen tetap dan calon mahasiswa dibuka Rektor Umuslim, Dr Marwan Hamid MPd di gedung Ampon Chik Peusangan.

Dandim Aceh Barat Daya Sambangi Tempat Vaksinasi di Susoh, Ini Harapannya

Dandim Aceh Barat Daya Sambangi Tempat Vaksinasi di Susoh, Ini Harapannya Dandim 0110/Abdya, Letkol Inf Arip Subagiyo SIP meninjau pelaksanaan serbuan vaksin, Sabtu (17/7/2021) di Gampong Padang Baru, Kecamatan Susoh Sabtu, 17 Juli 2021 12:42 Penulis: SERAMBINEWS.COM/RAHMAT SAPUTRA Dandim 0110/Abdya, Letkol Inf Arip Subagiyo SIP berfoto bersama saat meninjau pelaksanaan serbuan vaksin, Sabtu (17/7/2021) di Gampong Padang Baru, Kecamatan Susoh.  Laporan Rahmat Saputra I Aceh Barat Daya SERAMBINEWS.COM,BLANGPIDIE -  Dandim 0110/Abdya, Letkol Inf Arip Subagiyo SIP meninjau secara langsung pelaksanaan serbuan vaksin, Sabtu (17/7/2021) di Gampong Padang Baru, Kecamatan Susoh.  Dandim Letkol Inf Arip Subagiyo mengatakan, kunjungan dirinya ke Gampong dan tempat vaksinasi itu, sebagai upaya sosialisasi dan pendekatan kepada masyarakat untuk melakukan  vaksin.

Pemegang Saham Usulkan Penyegaran Para Direksi Bank Aceh Syariah

Pemegang Saham Usulkan Penyegaran Para Direksi Bank Aceh Syariah Para pemegang saham juga mengusulkan agar pengajuan pembiayaan/kredit tidak hanya terfokus dikantor pusat. Sabtu, 17 Juli 2021 12:30 Penulis: Serambinews.com Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali menyambut Bupati Aceh Tenggara, Raidin Pinim MAP, Bupati Gayo Lues M Amru dan Bupati lainnya pada acara Pra dan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bank Aceh Syariah yang digelar di Kota Jantho, Aceh Besar, para Bupati/Wali Kota Se- Aceh mulai berdatangan di Pendopo Bupati Aceh Besar di Kota Jantho, Senin (28/6/2021).  SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Para pemegang saham yaitu bupati/wali kota se-Aceh mengusulkan supaya Bank Aceh Syariah melakukan penyegaran para direksinya, supaya dapat meningkatkan kinerja.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.