comparemela.com

Latest Breaking News On - Engatakan - Page 1 : comparemela.com

Bukan soal Hacker Hebat atau Tidak, Tapi Buntut Eksploitasi Data

Pakar Keamanan Siber dari Vaksincom, Alfons Tanujaya mengatakan alangkah baiknya pemerintah fokus pada penanganan kebocoran data. Pasalnya, yang menjadi berbahaya jika data-data yang dianggap umum itu mampu dieksploitasi oleh peretas.

Bentuk Tim Khusus, Identitas Bjorka Harus Bisa Diungkap

Pratama Persadha, Kepala Lembaga Riset CISSReC, mengatakan sulit untuk mengidentifikasi keberadaan hacker Bjorka. Menurut dia, meski Bjorka merupakan akun anonim mengaku dari luar negeri bisa saja dilakukan tracing.

UKM di Banten Mampu Serap 235.022 Tenaga Kerja

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Provinsi Banten, Muhammad Yusuf mengatakan, UMKM dan UKM mampu memberikan peluang untuk membuka lapangan kerja baru serta penyerapan tenaga kerja tinggi. Sehingga bisa mengurangi tingkat pengangguran dan kemiskinan di Banten.

Bantah Perang Dingin dengan Mantan Suami, Muzdalifah Akui Nassar Masih Nafkahi Anak

Beredar isu bahwa Muzdalifah dan Nazar terlibat perang dingin setelah memutuskan untuk bercerai pada 2015 lalu. Mendengar hal tersebut, Muzdalifah pun membantah dugaan tersebut. Ia mengatakan bahwa hubungan antara dirinya dengan mantan suami selama ini masih baik-baik saja.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.