comparemela.com

Latest Breaking News On - Door sky - Page 1 : comparemela.com

Ketua Dewan Pers minta jangan kabur dari pertempuran lawan COVID

Ketua Dewan Pers minta jangan kabur dari pertempuran lawan COVID id Dewan pers,Corona,Covid Senin, 26 Juli 2021 7:40 WIB Dewan Pers mengapresiasi penyelenggaraan “PWI Bermunajat: Mengetuk Pintu Langit” yang turut dihadiri Wakil Presiden Ma’ruf Amin secara virtual. (Antara) Jakarta (ANTARA) - Dewan Pers mengapresiasi penyelenggaraan “PWI Bermunajat: Mengetuk Pintu Langit” yang turut dihadiri Wakil Presiden Ma’ruf Amin secara virtual. Acara dibuka Ketua PWI Pusat, Atal S. Depari dan tausyiah dibawakan oleh Ustaz Das’ad Latief. Hadir pula Sekjen PWI Pusat Mirza Zulhadi dan pengurus PWI Pusat, anggota Dewan Kehormatan, Ilham Bintang, serta anggota PWI dari berbagai daerah di Indonesia.

Jadi Ujung Tonbak Penyampai Informasi, Pers Harus Berempati pada Masyarakat Terdampak Covid-19 : Okezone Nasional

Berempati terhadap masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19, tambahnya. Menurut Wapres saat ini adalah waktu terbaik bagi semua pihak untuk menyatukan langkau dan bahu membahu. Mulai dari diri sendiri, lingkungan sekitar, serta meningkatkan kepatuhan terhadap protokol kesehatan. Merubah kondisi Indonesia agar segera terlepas dari jerat pandemi Covid-19, terangnya. Wapres optimis pandemi Covid-19 dapat diatasi bersama-sama dengan upaya maksimal dan saling mengingatkan dalam kebaikan, termasuk dalam berdisiplin terhadap protokol kesehatan dan berpartisipasi dalam program vaksinasi yang saat ini tengah mengejar target untuk mencapai herd immunity. Disiplin terhadap protokol kesehatan, mematuhi kebijakan PPKM, dan melakukan vaksinasi adalah bagian dari ikhtiar lahiriah kita bersama. Dan yang hari ini kita lakukan bersama dalam acara PWI Bermunajat “Mengetuk Pintu Langit” merupakan ikhitiar batiniah kita, ucapnya.

Wapres sayangkan ada media abaikan kode etik demi "click bait"

Wapres sayangkan ada media abaikan kode etik demi click bait Sabtu, 24 Juli 2021 11:24 WIB Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma ruf Amin saat memberikan pengarahan kepada Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Jawa Tengah melalui konferensi video di Kediaman Resmi Wapres, Jl. Diponegoro No. 2, Jakarta Pusat, Jumat (23/7/2021). ANTARA/HO-Biro Pers Setwapres/am. Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin menyayangkan masih ada media dan jurnalis yang mengabaikan kode etik jurnalistik dalam menampilkan berita demi meraih umpan klik atau click bait . Kita sayangkan masih adanya media yang mengabaikan kode etik jurnalistik, bahkan mengamplifikasi informasi yang tidak benar demi meraih click bait, kata Wapres dalam acara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bermunajat Mengetuk Pintu Langit secara virtual, Sabtu.

PWI ajak seluruh wartawan ikut berperang lawan COVID-19

PWI ajak seluruh wartawan ikut berperang lawan COVID-19
antaranews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from antaranews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Wapres: Kerja pers harus berjalan di tengah pandemi

Wapres: Kerja pers harus berjalan di tengah pandemi Sabtu, 24 Juli 2021 11:02 WIB Wakil Presiden Ma ruf Amin memberikan pengarahan kepada Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Provinsi Jawa Tengah melalui konferensi video dari kediaman wapres di Jakarta, Jumat (23/7/2021). (Asdep KIP Setwapres) Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin mengatakan kerja pers harus tetap berjalan di tengah kondisi pandemi COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Pekerjaan pers harus terus berjalan agar akses masyarakat terhadap informasi yang aktual, faktual, dan kredibel dapat terus terbuka, kata Wapres Ma’ruf dalam acara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bermunajat Mengetuk Pintu Langit secara virtual, Sabtu. Keberadaan pers dalam keberlangsungan negara sangat krusial karena berperan sebagai salah satu pilar demokrasi bangsa, kata Wapres.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.