comparemela.com

Latest Breaking News On - District tamalanrea - Page 1 : comparemela.com

FOTO: Rusa Tutul Unhas, Alternatif Wisata dan Edukasi Warga Makassar

Rusa yang didatang dari Istana Bogor pada tahun 2012 itu kini menjadi wahana edukasi dan rekreasi bagi masyarakat di sekitar kampus Unhas.

Makassar
D20
Indonesia
Bogor
Jawa-barat
Campus-university
Deer-spotted
Education-residents-makassar
District-tamalanrea
Sulawesi-south
Palace-bogor

Dukung Regenerasi Petani, Mentan SYL Bantu Alsin dan Program Pertanian di Unhas

Tribunnews.com Tindak lanjut dari penyerahan bantuan ini adalah MoU untuk menyiapkan regenerasi petani melalui petani milenial. Selasa, 6 Juli 2021 09:46 WIB dok. Kementan Bantuan yang diberikan Kementan untuk Program Pertanian Universitas Hasanuddin berupa alat mesin dan sarana pertanian dengan total nilai sebesar Rp10,1Miliar.  TRIBUNNEWS.COM -Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (Mentan SYL) menyerahkan bantuan program kepada Universitas Hasanuddin (Unhas) berupa alat mesin dan sarana pertanian dengan total nilai sebesar Rp10,1Miliar. Bantuan ini dalam rangka akselerasi mahasiswa untuk praktek lapangan dan setelah lulus nanti akan menjadi para milenial pertanian. Ini sekaligus bermanfaat mendukung program Kampus Merdeka Belajar. Terimalah apa adanya bu rektor, tidak ada timbal balik dari ini semua, murni bantuan dari negara, demikian dikatakan Mentan SYL pada acara penyerahan bantuan tersebut kepada Rektor Unhas, Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu di Lt. 1 Gedung Rektorat, Un

Makassar
D20
Indonesia
Ministry-agriculture
Support-regeneration-farmers
Minister-of-agriculture-aids-alsin
Programs-agriculture
Minister-agriculture-yasin
Minister-of-agriculture
Campus-independence-learning
Building-rectorate

Cetak Petani Milenial, Mentan SYL Serahkan Bantuan Alsintan ke Unhas

Cetak Petani Milenial, Mentan SYL Serahkan Bantuan Alsintan ke Unhas Menteri Pertanian (Mentan) RI, Syahrul Yasin Limpo menyerahkan bantuan Alat dan Mesin Pertanian (Alsintan) ke Universitas Hasanuddin (Unhas). Senin, 5 Juli 2021 14:23 Penulis: Suryana Anas TRIBUN-TIMUR.COM/ANDI MUHAMMAD IKHSAN WR Menteri Pertanian (Mentan) RI, Syahrul Yasin Limpo (SYL) bersama Rektor Unhas, Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu saat melakukan serah terima bantuan Alsintan ke Unhas, Senin (572021).  TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Menteri Pertanian (Mentan) RI, Syahrul Yasin Limpo menyerahkan bantuan Alat dan Mesin Pertanian (Alsintan) ke Universitas Hasanuddin (Unhas). Penyerahan dilakukan di Lt. 1 Gedung Rektorat, Unhas, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Senin (5/7/2021) siang. Dalam sambutannya, SYL Alsintan ini, merupakan bantuan dari Kementerian Peetanian, serta para jajaran Dirjen.

Makassar
D20
Indonesia
Print-farmers
Makassar-minister-agriculture
Minister-of-agriculture
Engine-agriculture
Agricultural-machinery
Building-rectorate
District-tamalanrea
City-makassar

Mentan SYL Serahkan Bantuan Alsintan ke Unhas, Total Anggaran Rp 10 Miliar

Mentan SYL Serahkan Bantuan Alsintan ke Unhas, Total Anggaran Rp 10 Miliar
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Makassar
D20
Indonesia
Ministry-agriculture-to-university
Relief-work-same-programs-ministry
Development-coffee
Makassar-via-ministry-agriculture
University-makassar-year
Budget-billion
Engine-agriculture
Agricultural-machinery

Kunjungi Unhas, Mentan Syahrul Yasin Limpo Sempatkan Ngopi di Kantin Fakultas Hukum

Kunjungi Unhas, Mentan Syahrul Yasin Limpo Sempatkan Ngopi di Kantin Fakultas Hukum Menteri Pertanian (Mentan) RI, Syahrul Yasin Limpo (SYL) melakukan kunjungan ke Universitas Hasanuddin (Unhas), Kota Makassar Senin, 5 Juli 2021 12:27 Penulis: Suryana Anas TRIBUN-TIMUR.COM/ANDI MUHAMMAD IKHSAN WR Mentan SYL saat ngopi bareng dengan Dekan Fakultas Hukum Unhas Prof. Dr. Farida Patittingi, dan Wakil Dekan III Dr. M. Hasrul, di Kantin Fakultas Hukum Unhas  TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Menteri Pertanian (Mentan) RI, Syahrul Yasin Limpo (SYL) melakukan kunjungan ke Universitas Hasanuddin (Unhas), Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Senin (5/7/2021). Kunjungan ini, dalam rangka penyerahan bantuan Kementan RI ke Unhas. Namun, disela-sela kunjungannya, SYL menyempatkan waktunya ngopi di kantin Fakultas Hukum Unhas.

Gowa
Jawa-timur
Indonesia
Makassar
D20
Malino
Sulawesi-tengah
Office-shaft-malino
Assembly-guardian
Agriculture-yasin
Time-coffee

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.