comparemela.com

Latest Breaking News On - Cue manopo post scene joint saloka - Page 1 : comparemela.com

Perilaku Ayu Ting Ting di Tengah Nasib Karirnya Kini, Tindakan Umi Kalsum dan Ayah Rozak Disorot

Banjarmasin Post Perilaku Ayu Ting Ting di Tengah Nasib Karirnya Kini, Tindakan Umi Kalsum dan Ayah Rozak Disorot Tindakan orangtua Ayu Ting Ting itu menuai komentar dari Anggota Komisi IX DPR RI, Rahmad Handoyo. Intip perilaku Ayu Ting Ting saat ramai sorotan. Selasa, 3 Agustus 2021 10:12 Editor: Ayah Rozak, Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum  BANJARMASINPOST.CO.ID - Ada beberapa perilaku Ayu Ting Ting di media sosial terjadi di tengah ramainya sorotan. Umi Kalsum dan Ayah Rozak juga disorot. Hal pertama soal petisi di laman change.org yang berjudul Blacklist Ayu Ting Ting dari Dunia Pertelevisian ramai menjadi perbincangan. Berdasarkan pantaun GridHot.ID pada Senin (2/8/2021) pukul 22.20 WIB, petisi yang menyorot Ayu Ting Ting itu telah ditandatangani oleh 17.688 orang.

Hadiah Untuk Syahrini Dari Tetangga Picu Reaksi Aisyahrani, Reino Barack Diminta Berdiri

Banjarmasin Post Hadiah Untuk Syahrini Dari Tetangga Picu Reaksi Aisyahrani, Reino Barack Diminta Berdiri Momen bahagia dirasakan Syahrini atau Incess, hadiah yang didapatnya memantik reaksi Aisyahrani karena ternyata lebih besar dari Reino Barack. Selasa, 3 Agustus 2021 10:38 Penulis: Reino Barack untuk Syahrini  BANJARMASINPOST.CO.ID - Syahrini mendapat hadiah istimewa dari para rekan dan sahabat sampai disebut ada yang mengalahkan bunga pemberian Reino Barack. Walau hanya dirayakan secara sederhana bersama keluarga terdekat, momen kebahagian di ulang tahunSyahrini masih begitu terasa sangat kental. Berbeda dengan perayaan pertambahan usia ditahun - tahun sebelumnya, kali ini Incess lebih memilih untuk menikmati hari bahagianya dengan mengadakan piknik sederhana di rumah yang ditinggalinya dan sang ibu sebelum menikah dengan Reino Barack.

Kebiasaan Aurel Hermansyah Diungkap Krisdayanti, Atta Halilintar Terima Peringatan Penting

Banjarmasin Post Kebaikan Aurel Hermansyah semasa kecil yang sering membantu orang lain ketika kesusahan. Diceritakan Krisdayanti pada Atta Halilintar. Selasa, 3 Agustus 2021 09:38 Editor: Momen Krisdayanti ajak Kellen main ke rumah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.  BANJARMASINPOST.CO.ID - Krisdayanti menceritakan kembali Sifat-sifat Aurel Hermansyah ketika masih kecil yang belum banyak diketahui publik. Putri Anang Hermansyah itu sejak kecil sudah memiliki jiwa sosial yang tinggi lantaran sering berbagi rezeki. Istri Raul Lemos ini beri peringatan untuk Atta Halilintar. Hal itu diungkapkan KD saat berbincang santai dengan Atta Halilintar di kanal YouTube AH. Namun, setelah sekarang menikah dengan Atta, KD menilai sifat Aurel kini kembali seperti saat masih kecil.

Isyarat Amanda Manopo Posting Adegan Bersama Arya Saloka di Ikatan Cinta, Serupa Glenca Chysara

Banjarmasin Post Isyarat Amanda Manopo Posting Adegan Bersama Arya Saloka di Ikatan Cinta, Serupa Glenca Chysara Adegan bersama Arya Saloka di Ikatan Cinta juga diposting oleh Amanda Manopo di media sosial.Postingan Glenca Chysara juga disorot. Selasa, 3 Agustus 2021 09:13 Editor: Amanda Manopo, Arya Saloka dan Glenca Chysara  BANJARMASINPOST.CO.ID - Kini tengah jadi sorotan, Amanda Manopo dan Glenca Chysara tetiba saja posting soal rasa rindu. Adegan bersama Arya Saloka di Ikatan Cinta juga diposting oleh pemeran Andin di media sosial. Sosok Amanda Manopo yang memerankan Andien di Sinetron Ikatan Cinta membuat banyak fans terkesima. Setiap akting dari Amanda Manopo pasti memberikan warna sendiri Sendiri.

Kejahilan Zaskia Sungkar pada Kepala Ukkasya Terjadi Tanpa Irwansyah, Dipamerkan ke Shireen

Kejahilan Zaskia Sungkar pada Kepala Ukkasya Terjadi Tanpa Irwansyah, Dipamerkan ke Shireen
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.