comparemela.com

Latest Breaking News On - Cottage pumpkin jakarta south - Page 1 : comparemela.com

Sulap Pusdiklat Jadi RS Satelit Covid-19, Menhan Prabowo Dinilai Miliki Sense of Crisis Tinggi

Sulap Pusdiklat Jadi RS Satelit Covid-19, Menhan Prabowo Dinilai Miliki Sense of Crisis Tinggi Prabowo Subianto berinisiatif menyiapkan dua lokasi yang akan dijadikan rumah sakit satelit untuk membantu RS Suyoto menangani pasien Covid-19. Jumat, 16 Juli 2021 09:22 WIB Biro Humas Setjen Kemhan Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto meninjau langsung kesiapan dua lokasi yang akan dijadikan rumah sakit satelit untuk membantu RS Suyoto menangani pasien covid-19 pada Rabu (14/7/2021).  Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto berinisiatif menyiapkan dua lokasi yang akan dijadikan rumah sakit satelit untuk membantu RS Suyoto menangani pasien Covid-19. Dua tempat tersebut yakni Pusat Pendidikan dan Pelatihan Manajemen Pertahanan (Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan) dan Pusdiklat Bahasa (Pusbahasa) Badiklat Kemhan di Pondok Labu Jakarta Selatan.

Prabowo Sulap Pusdiklat Jadi RS Satelit Covid-19, Sosok Ini Beri Pujian: Sense of Crisis Tinggi

Prabowo Sulap Pusdiklat Jadi RS Satelit Covid-19, Sosok Ini Beri Pujian: Sense of Crisis Tinggi Prabowo Subianto sulap Pusdiklat jadi RS Satelit Covid-19, sosok ini beri pujian: Sense of Crisis tinggi Jumat, 16 Juli 2021 11:45 Editor: POS-KUPANG.COM, JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto kembali melakukan gebrakan di tengah pandemi covid-19. Korban virus corona yang terus berjatuhan, dan rumah sakit-rumah sakit mulai kesulitan menampung pasien covid-19, Prabowo Subianto langsung berinisiatif menyulap pusdiklat menjadi rumah sakit satelit covid-19. Dua pusdiklat yang disulap prabowo jadi RS Satelit Covid-19 yakni Pusat Pendidikan dan Pelatihan Manajemen Pertahanan (Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan) dan Pusdiklat Bahasa (Pusbahasa) Badiklat Kemhan di Pondok Labu Jakarta Selatan.

Sekjen Kemhan Tinjau Kesiapan Pusdiklat Tekfunghan untuk Ruang Perawatan Tambahan Pasien Covid-19 RS dr Suyoto

Tim PRMN 06 - 12 Juli 2021, 11:55 WIB Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan RI Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., Jumat 7 Juli 2021, melaksanakan peninjauan ke Pusat Pendidikan dan Pelatihan Teknis Fungsional Pertahanan (Pusdiklat Tekfunghan) Badiklat Kementerian Pertahanan di Salemba, Jakarta Pusat. /Dok. Biro Humas Setjen Kemhan PIKIRAN RAKYAT – Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan RI Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., Jumat 7 Juli 2021, melaksanakan peninjauan ke Pusat Pendidikan dan Pelatihan Teknis Fungsional Pertahanan (Pusdiklat Tekfunghan) Badiklat Kementerian Pertahanan di Salemba, Jakarta Pusat. Kunjungan Sekjen Kemhan kali ini adalah untuk meninjau langsung kemampuan dan kesiapan Pusdiklat Tekfunghan untuk menyediakan ruang perawatan tambahan bagi pasienCovid-19 yang tidak tertampung di RS dr Suyoto Pusrehab Kemhan.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.