comparemela.com

Latest Breaking News On - Conscious farmer young village - Page 1 : comparemela.com

Risiko Makan Sarang Lebah Madu Berlebihan, Muncul Reaksi Alergi

Risiko Makan Sarang Lebah Madu Berlebihan, Muncul Reaksi Alergi Komentar: Kompas.com - 24/07/2021, 10:39 WIB Bagikan:   Sebaiknya pilih sarang lebah yang masih baru karena teksturnya lembut. Berbeda dengan sarang lebah madu yang sudah lama, teksturnya agak keras sehingga cukup sulit dikonsumsi. Sarang lebah madu mengandung lilin lebah dan beeswax, kalium, sodium, serat, protein, dan sedikit propolis, ungkap Guru Besar di Departemen Ilmu Produksi dan Teknologi Peternakan Fakultas Peternakan Institut Pertanian Bogor (IPB) Prof. Dr. Ir. Asnath Maria Fuah MS. kepada Kompas.com. Sarang lebah madu mempunyai manfaat kesehatan di antaranya adalah melawan bakteri dan jamur penyebab infeksi, mencegah penyakit jantung dan liver, serta meredakan batuk.

Ciawi
Banten
Indonesia
Bogor
Jawa-barat
Technology-farm-faculty-institute-agriculture-bogor
No-risk-health
Group-farmer-forest
Department-science-production
Risk-eat-honeycomb-redundant
Appear-reaction-allergy

Benarkah Minum Madu Tidak Boleh Dicampur Air Panas?

Benarkah Minum Madu Tidak Boleh Dicampur Air Panas? Komentar: Kompas.com - 18/07/2021, 07:02 WIB Bagikan: Setiap orang memiliki cara masing-masing dalam mengonsumsi madu. Ada yang langsung meminumnya tanpa dicampur dengan apapun. Akan tetapi, ada juga orang yang memilih mencampurnya terlebih dahulu bersama bahan lain, seperti air, teh, minuman herbal, roti, salad, kue, dan lainnya. Salah satu cara mengonsumsi madu yang paling sering dijumpai adalah dengan melarutkannya dengan air panas atau hangat. Padahal, para ahli tidak menganjurkan mengonsumsi madu dengan cara seperti itu. Madu tidak boleh dicampur air panas Sebagaimana diberitakan KOMPAS.com pada Selasa (13/7/2021), menurut Guru Besar di Departemen Ilmu Produksi dan Teknologi Peternakan Fakultas Peternakan Institut Pertanian Bogor (IPB), Prof. Dr. Ir. Asnath Maria Fuah MS., madu sebaiknya tidak dicampur air panas.

Bogor
Jawa-barat
Indonesia
Technology-farm-faculty-institute-agriculture-bogor
Group-farmer
Department-science-production
Multiple-sclerosis
Myth-or-fact
Chairman-group-farmer
Conscious-farmer-young-village
போகர்

Perbedaan Madu Mentah dengan Madu Biasa Menurut Peternak Lebah

Perbedaan Madu Mentah dengan Madu Biasa Menurut Peternak Lebah Komentar: Kompas.com - 10/07/2021, 11:02 WIB Bagikan: KOMPAS.com - Madu sudah dikenal sebagai salah satu sumber nutrisi yang memiliki khasiat kesehatan bagi tubuh. Bahan alami yang dihasilkan lebah madu ini dipercaya bisa menjaga tubuh dari berbagai penyakit, atau menyembuhkan berbagai masalah kesehatan bila rutin dikonsumsi. Ada beberapa jenis madu yang beredar di pasaran, bergantung pada jenis lebah yang memproduksinya atau sumber pakan lebah yang digunakan, misalnya madu kaliandra, madu kelengkeng, dan madu rambutan. Selain itu, ada juga penjual madu yang menyebut madu yang dijualnya dengan sebutan madu mentah. Apa itu madu mentah?

Group-farmer
Difference-honey-raw
Honey-usual-according-to-breeder-bees
Chairman-group-farmer
Conscious-farmer-young-village
What-it-honey-raw
Know-difference
Honey-usual
Bees-honey-village

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.