comparemela.com

Latest Breaking News On - Commissioner andri hutagalung - Page 1 : comparemela.com

Kasat Lantas dan Kabag Ops Polres Tanbu Bergeser, Ini Penggantinya

Kasat Lantas dan Kabag Ops Polres Tanbu Bergeser, Ini Penggantinya
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Seorang Perawat yang Tangani Pasien Covid-19 Ditemukan Tewas, Korban Dibunuh di Kamar Mandi

Seorang Perawat yang Tangani Pasien Covid-19 Ditemukan Tewas, Korban Dibunuh di Kamar Mandi Terjadi kasus pembunuhan di Jalan Abadi III, Kompleks Sejahtera IV, RT 06 RW 07, Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjabaru. Rabu, 4 Agustus 2021 07:59 Editor: Kondisi korban saat ditemukan terdapat luka tusukan di tubuhnya. Romdy Irama (26) seorang perawat di RSUD Idaman Banjarbaru menjadi korban pembunuhan. Korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa di dalam kamar mandi rumah, Jalan Abadi III, Kompleks Sejahtera IV, RT 06 RW 07, Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjabaru, Kalimantan Selatan, Selasa (3/8/2021) sekitar pukul 14.00 Wita. Terdapat luka tusukan di tubuh korban Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Andri Hutagalung melalui Kanitreskrim, AKP Slamet, membenarkan ada peristiwa tersebut.

Perawat Pasien Covid-19 Banjarbaru Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk di Kamar Mandi

Perawat Pasien Covid-19 Banjarbaru Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk di Kamar Mandi Seorang perawat pasien Covid-19 ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusuk di kamar mandi dirumahnya. Perawat ini diduga jadi korban pembunuhan. Rabu, 4 Agustus 2021 05:59 Editor: Ilustrasi, perawat pasien Covid-19 Banjarbaru Kalimantan Selatan ditemukan tewas di kamar mandi dengan luka tusuk.  Perawat ini diketahui bernama Romdy Irama (26) perawat di RSUD Idaman Banjarbaru. Warga Jalan Abadi III, Kompleks Sejahtera IV, RT 06 RW 07, Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjabaru, Kalimantan Selatan ini diduga menjadi korban pembunuhan. Romdy ditemukan tak bernyawa pada Selasa (3/8/2021) sekitar pukul 14.00 Wita. Di tubuh korban terdapat sejumlah luka tusukan di tubuh korban

Perawat yang Menangani Pasien Covid-19 Ditemukan Meninggal dengan Luka Tusukan di Rumahnya

Perawat yang Menangani Pasien Covid-19 Ditemukan Meninggal dengan Luka Tusukan di Rumahnya Seorang perawat yang menangani pasien Covid-19 di RSUD Idaman Banjarbaru Kalimantan Selatan tewas dibunuh. Rabu, 4 Agustus 2021 07:41 Editor: ILUSTRASI  Korban adalah Romdy Irama (26). Ia ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa di dalam kamar mandi rumah, Jalan Abadi III, Kompleks Sejahtera IV, RT 06 RW 07, Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin sekira pukul 14.00 Wita. Terdapat luka tusukan di tubuh korban. Tim unit Reskrim Polsek dan Polres Banjarbaru sudah menangani kasus ini, kata dia. Berdasarkan informasi, korban ditusuk dengan menggunakan senjata tajam oleh orang tidak dikenal yang menyebabkan meninggal. Mendapat informasi tersebut, anggota Polsek Banjarbaru Barat mendatangi lokasi dan ternyata benar informasi tersebut ada mayat laki- laki di dalam rumah.

Nakes RSUD Idaman Kalsel Ditemukan Tewas di Kamar Mandi, Diduga Korban Pembunuhan

Nakes RSUD Idaman Kalsel Ditemukan Tewas di Kamar Mandi, Diduga Korban Pembunuhan Komentar: Kompas.com - 04/08/2021, 14:28 WIB Bagikan: Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung mengatakan, korban tewas diduga dibunuh. Diduga korban ditusuk dengan senjata tajam oleh seseorang yang tidak dikenal, ujar Kompol Andri Hutagalung dalam keterangan yang diterima, Rabu (4/8/2021). Tetangga curiga karena RI tak keluar rumah. Setelah diperiksa, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Dapatkan informasi, inspirasi dan Untuk penyebab tewasnya korban, Andri belum bisa menyimpulkan. Kuat dugaan RI merupakan korban perampokan. Untuk motif sementara diduga pencurian dengan kekerasan karena ada barang korban yang hilang. Barang korban yang hilang berupa laptop dan ponsel, ungkapnya.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.