comparemela.com

Latest Breaking News On - City muntok - Page 1 : comparemela.com

Touring Yamamori Bersama Komunitas Yamaha Maxi Babel, Berbagi Paket Sembako Kepada Dhuafa

Touring Yamamori Bersama Komunitas Yamaha Maxi Babel, Berbagi Paket Sembako Kepada Dhuafa CV Sumber Jadi selaku Main Dealer Yamaha Babel bersama Komunitas Yamaha Maxi Babel kembali menggelar touring Yamamori (Yamaha Morning Riding) Kamis, 22 Juli 2021 07:35 Penulis: Istimewa/Yamaha YAMAMORI - Komunitas foto bersama di Rest Point 2 Dealer CV Sumber Jadi Muntok, Bangka Barat saat menggelar touring Yamamori (Yamaha Morning Riding).  BANGKAPOS.COM - CV Sumber Jadi selaku Main Dealer Yamaha Bangka Belitung bersama Komunitas Yamaha Maxi Babel kembali menggelar touring Yamamori (Yamaha Morning Riding) dan berbagi di daerah Kota Muntok Kabupaten Bangka Barat, Minggu (6/6). Sebelum riding seluruh peserta wajib mengikuti prosedur kesehatan yang diberikan oleh panitia se­perti cek suhu tubuh, menggunakan masker dan juga mengikuti briefing serta doa bersama yang dipimpin langsung Area Control Marketing CV Sumber Jadi Oriansah.M.

Gubernur Erzaldi Ajak Forkopimda Funbike Menyusuri Situs Geologi di Bangka Barat

Gubernur Erzaldi Ajak Forkopimda Funbike Menyusuri Situs Geologi di Bangka Barat Ada kawasan bebatuan metamorf yang sangat tua, granit, pantai dan situs sejarah kemerdekaan di Puncak Menumbing dan Wisma Ranggam Senin, 12 Juli 2021 06:19 Penulis: PANTAI Tanjung Kalian Muntok, Bangka Barat  Melihat potensi ini, gubernur menyiapkan Bangka Barat untuk menjadi geopark nasional.  Promosi mulai dilakukan dengan menggelar fun bike yang diikuti peserta dari Forum Komunikasi Pimpin­an Daerah (Forkopimda) Kepulauan Bangka Belitung.  “Dari sini kami bisa melihat potensi apa saja yang memang layak untuk diusulkan menjadi Geopark Nasional,” kata Gubernur Belitung Erzaldi Rosman, Sabtu (10/7). Kegiatan funbike bertajuk “Geobike 2021” itu menyusuri rute beberapa situs geosite Bangka Barat.

Punya Batuan Granit, Pengasingan Bung Karno, hingga Anggrek, Bangka Barat Disiapkan Jadi Geopark

Punya Batuan Granit, Pengasingan Bung Karno, hingga Anggrek, Bangka Barat Disiapkan Jadi Geopark Komentar: Kompas.com - 11/07/2021, 12:55 WIB Bagikan: geosite) yang ada di Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung, disiapkan untuk menjadi geopark nasional. Promosi pun mulai dilakukan, salah satunya dengan menggelar fun bike yang diikuti peserta dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kepulauan Bangka Belitung. Dari sini kami bisa melihat potensi apa saja yang memang layak untuk diusulkan menjadi Geopark Nasional, kata Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, Sabtu (10/7/2021). Rencana gelaran Geobike 2021 Peserta mengawali start di situs geosite Air Terjun Bukit Tani. Situs ini memiliki hamparan batu granit yang membentuk formasi seperti teluk dan cangkang kerang.

Muntok Dijuluki Kota Tua dan Kota Seribu Kue, Bangka Barat Juga Kaya Wisata Budaya

Muntok Dijuluki Kota Tua dan Kota Seribu Kue, Bangka Barat Juga Kaya Wisata Budaya Kabupaten Bangka Barat terus berupaya tampil beda dari kabupaten lainnya di Kepulauan Bangka Belitung dalam pengembangan potensi wisata di wilayahnya. Rabu, 30 Juni 2021 07:52 Penulis: Magang6 tangkapan layar/bangkapos.com Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Barat, Bambang Haryo Suseno dan Kepala Bidang Disparbud Kabupaten Babar, Romiat dalam dilaog mengoptimalkan Pengembangan Pariwisata di Bangka Barat, Talkshow Sumatera Travel Destination Summit.  BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kabupaten Bangka Barat terus berupaya tampil beda dari kabupaten lainnya di Kepulauan Bangka Belitung dalam pengembangan potensi wisata di wilayahnya. “Pulau bangka ini punya potensi wisata bahari yang sudah cukup terkenal, tetapi kami di Bangka Barat tidak memprioritaskan wisata bahari karena Kabupaten lainnya sudah melakukannya,” tutur Seno dalam Talkshow Sumatera Travel Destination Summit d

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.