comparemela.com

Latest Breaking News On - Chirrup said number request delete chirp - Page 1 : comparemela.com

Pengguna Indosat Keluhkan Twitter Down Pagi Ini

Sejumlah pengguna Indosat mengaku terkendala saat membuka Twitter. Dari Down Detector,Twitter sudah mulai dilaporkan bermasalah sejak kemarin malam.

Twitter Uji Coba Tombol Upvote dan Downvote untuk Balasan Twit

Twitter Uji Coba Tombol Upvote dan Downvote untuk Balasan Twit
kompas.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from kompas.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Twitter Ungkap Jumlah Permintaan Hapus Kicauan di Indonesia

Twitter Ungkap Jumlah Permintaan Hapus Kicauan di Indonesia Komentar: Kompas.com - 19/07/2021, 07:01 WIB Bagikan: Dalam laporan tersebut, Twitter menerima sebanyak 1.396 permintaan penghapusan di Indonesia sepanjang 2020. Permintaan tersebut mencakup permintaan dari pengadilan dan permintaan formal lain untuk menghapus konten, baik dari lembaga pemerintah maupun perwakilan hukum dari individu tertentu. Rinciannya, hanya ada 1 permintaan pengadilan dan 1.395 permintaan lainnya. Jumlah tersebut kurang dari 1 persen dari total permintaan hukum secara global. Namun, Twitter hanya mengabulkan 7 persen permintaan. Permintaan rutin merupakan permintaan hukum yang diajukan pemerintah atau penegak hukum, misalnya terkait dengan pengadilan. Dapatkan informasi, inspirasi dan Sementara permintaan darurat adalah informasi yang diminta oleh penegak hukum untuk keperluan validasi apabila ada anacaman kematian atau cedera fisik serius terhadap seseorang.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.