comparemela.com

Latest Breaking News On - Chairman party shapely - Page 1 : comparemela.com

Baliho Puan hingga Airlangga Disorot Masyarakat, Golkar: Mengkonsolidasikan Menuju 2024

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto Doakan Warga yang Isoman Segera Sembuh

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto Doakan Warga yang Isoman Segera Sembuh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mendoakan agar warga yang sedang isolasi mandiri akibat Covid-19 diberikan kesabaran dan segera sembuh. Kamis, 22 Juli 2021 08:05 Penulis: ist Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mendoakan agar warga yang sedang isolasi mandiri akibat Covid-19 diberikan kesabaran dan segera sembuh. “Bagi saudara-saudara kita yang sedang isolasi mandiri, saya doakan agar diberikan kesabaran untuk tidak berkumpul dahulu bersama keluarga.  TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mendoakan agar warga yang sedang isolasi mandiri akibat Covid-19 diberikan kesabaran dan segera sembuh. “Bagi saudara-saudara kita yang sedang isolasi mandiri, saya doakan agar diberikan kesabaran untuk tidak berkumpul dahulu bersama keluarga.

Ketum Golkar Airlangga Hartarto Serahkan Hewan Kurban Bagi Masyarakat

Ketum Golkar Airlangga Hartarto Serahkan Hewan Kurban Bagi Masyarakat
waspada.co.id - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from waspada.co.id Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Golkar Tolak Usul Demokrat Gedung DPR Jadi RS Darurat

Tribunnews.com Golkar Tolak Usul Demokrat Gedung DPR Jadi RS Darurat Usulan Fraksi Partai Demokrat untuk menjadikan halaman dan Gedung DPR/MPR sebagai rumah sakit darurat penanganan Covid-19 ditolak oleh Partai Golkar.  Sabtu, 10 Juli 2021 09:21 WIB TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usulan Fraksi Partai Demokrat untuk menjadikan halaman dan Gedung DPR/MPR sebagai rumah sakit darurat penanganan Covid-19 ditolak oleh Partai Golkar.  Ketua DPP Partai GolkarAce Hasan Syadzily mengatakan DPR harus tetap bekerja dan menjalankan tugas pokoknya di tengah pandemi.  Menurut saya, DPR harus tetap menjalankan tugas kenegaraannya sebagai fungsi pengawasan, anggaran dan legislasi, ujar Ace, ketika dihubungi Tribunnews.com, Sabtu (10/7/2021).  Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI itu mengatakan di saat krusial seperti ini DPR justru harus berkontribusi untuk rakyat dengan memastikan kinerja pemerintah agar lebih baik lagi.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.