comparemela.com

Latest Breaking News On - Chairman council builder golkar - Page 1 : comparemela.com

Airlangga Hartarto Berharap Golkar Institute Lahirkan Teknokrat Muda

Airlangga Hartarto Berharap Golkar Institute Lahirkan Teknokrat Muda Executive Education Program For Young Political Leaders (program pendidikan bagi para pemimpin muda) angkatan II Senin, 12 Juli 2021 10:06 Editor: TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA Executive Education Program For Young Political Leaders (program pendidikan bagi para pemimpin muda) angkatan II yang diselenggarakan Golkar Institute secara daring, Sabtu malam (10/7/2021). Pelatihan resmi ditutup langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Dalam sambutannya, Airlangga berharap agar kader-kader muda yang telah dididik di Golkar Institute mampu menjadi teknokrat di bidang politik, ekonomi dan kepemimpinan. Meski dalam kondisi pandemi, baginya, pendidikan tetap bisa dilakukan dengan memanfaatkan teknologi informasi secara daring.

Airlangga Hartarto Harap Golkar Institute Luluskan Pemimpin Teknokrat

Airlangga Hartarto Harap Golkar Institute Luluskan Pemimpin Teknokrat Executive Education Program For Young Political Leaders (program pendidikan bagi para pemimpin muda) angkatan II yang diselenggarakan Golkar Institute Senin, 12 Juli 2021 09:01 Penulis: ist Executive Education Program For Young Political Leaders (program pendidikan bagi para pemimpin muda) angkatan II yang diselenggarakan Golkar Institute secara daring, Sabtu malam (10/7/2021). Pelatihan resmi ditutup langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.  TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Executive Education Program For Young Political Leaders (program pendidikan bagi para pemimpin muda) angkatan II yang diselenggarakan Golkar Institute secara daring, Sabtu malam (10/7/2021). Pelatihan resmi ditutup langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Airlangga Berharap Golkar Institute Lahirkan Teknokrat Muda

Airlangga Berharap Golkar Institute Lahirkan Teknokrat Muda Executive Education Program for Young Political Leaders (program pendidikan bagi para pemimpin muda) angkatan II diselenggarakan Golkar Institute Senin, 12 Juli 2021 11:30 Editor: Pelatihan resmi ditutup langsung oleh Ketua Umum DPP Partai GolkarAirlangga Hartarto. Dalam sambutannya, Airlangga berharap agar kader-kader muda yang telah dididik di Golkar Institute mampu menjadi teknokrat di bidang politik, ekonomi dan kepemimpinan. Meski dalam kondisi pandemi, baginya, pendidikan tetap bisa dilakukan dengan memanfaatkan teknologi informasi secara daring. Ini kesempatan bagi kader muda, dan beruntung bisa mengikuti program pendidikan ini meskipun dalam situasi pandemi Covid-19. Partai Golkar tetap terus berkiprah dalam melaksanakan pendidikan kepada kader-kadernya, ujar Ketua Dewan Pembina Golkar Institute, Airlangga Hartarto.

Airlangga: Golkar Institute akan Lahirkan Teknokrat Baru

Ahad 11 Jul 2021 08:16 WIB Red: Agus raharjo Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat memberi pengarahan kader di Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (18/6). Foto: Istimewa REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA Ketua Umum DPP Partai Golkar menutup secara resmi Executive Education Program For Young Political Leaders angkatan II yang digelar Golkar Institute, Sabtu (10/7). Dalam pidatonya secara daring, Airlangga optimistis kader muda yang dididik Golkar Institute akan menjadi teknokrat baru di berbagai bidang. “Ini adalah anak-anak muda yang beruntung bisa mengikuti program pendidikan sekalipun dalam situasi pandemi Covid-19 yang tidak mudah. Dalam situasi ini Partai Golkar tetap berkiprah terutama untuk melakukan pendidikan kepada kader-kadernya, tutur Airlangga dalam keterangan yang diterima, Ahad (11/7).

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.