comparemela.com

Latest Breaking News On - Chair faculty medicine university - Page 1 : comparemela.com

Guru Besar Unair Usul 3 Rekomendasi Atasi Krisis Covid-19

Hendy menyebut Covid-19 memicu krisis kesehatan dan menimbulkan ketidakpastian. Oleh karena itu, ia menilai tindakan dari hulu sampai hilir hafus dilakukan. Tindakan cepat harus dilakukan, yang dilandasi dengan manajemen krisis yang mengedepankan prioritas dan urgensi dalam upaya bergerak bersama menekan faktor ketidakpastian serendah mungkin, kata Hendy dalam acara daring yang disiarkan melalui kanal YouTube Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga, Jumat (30/7). Hendy mengatakan, rekomendasi pertama meminta pemerintah memperkuat pendampingan terhadap pasien isolasi mandiri dengan mengoptimalkan layanan pengobatan jarak jauh (telemedicine), termasuk melengkapi oximeter. Lihat Juga : Ia menyebut pemerintah juga harus melibatkan peran perguruan tinggi dan berkoordinasi dengan institusi terkait. Perlu perhatian pada kelompok rentan di masyarakat yaitu usia lanjut, ibu hamil, bayi, anak, orang dengan komorbid serta kehati-hatian pada klaster keluarga, lanjutnya.

Guru Besar Unair Ungkap 5 Tips Isolasi Mandiri yang Benar

Guru Besar Unair Ungkap 5 Tips Isolasi Mandiri yang Benar
kompas.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from kompas.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Cegah Virus dengan Prokes, Bukan Hirup Uap Panas

Cegah Virus dengan Prokes, Bukan Hirup Uap Panas 29 Juni 2021, 05:48:56 WIB VIDEO pendek tentang pencegahan Covid-19 dengan cara sederhana marak menyebar di WhatsApp akhir-akhir ini. Isinya menyebutkan bahwa virus yang berasal dari Tiongkok itu pada dasarnya tidak menimbulkan korban jiwa. Alasannya, penduduk di Tiongkok rajin meminum air, susu, dan teh panas serta menghirup banyak uap panas. ”Ketika kamu melakukan ini dalam 4 hari. Corona virus yang ada di dalam diri anda akan perlahan mati. Dan kami akan membunuhnya di hari ke 5. Sementara dunia sedang mencari vaksin untuk covid-19.” Begitu narasi yang dibacakan pengisi suara dalam video dengan watermark Sun FM itu. Sun FM merupakan stasiun radio dari Sri Lanka.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.