comparemela.com

Latest Breaking News On - Cape oil - Page 1 : comparemela.com

35 PATI bersembunyi ditahan

35 PATI bersembunyi ditahan
sinarharian.com.my - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from sinarharian.com.my Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Al-Fatah Temboro Magetan Bantah Istri Pengusaha Sawit Riau Ditemukan di Pondoknya

Al-Fatah Temboro Magetan Bantah Istri Pengusaha Sawit Riau Ditemukan di Pondoknya
beritajatim.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from beritajatim.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Istrinya yang Hilang Kini Ditermukan, Khairuddin Serahlan Uang Rp 150 Juta Untuk Pemenang Sayembara

Tribunnews.com Khairuddin Siregar sempat viral di media sosial lantaran membuat sayembara untuk istrinya yang hilang. Senin, 28 Juni 2021 09:45 WIB Kolase TribunPekanbaru/istimewa (Kiri) Khairuddin Siregar memegang foto istrinya Ervina Lubis yang hilang dan belum ditemukan dan (Kanan) Foto Ervina Lubis.  TRIBUNNEWS.COM Khairuddin Siregar kini bisa lega. Istrinya yang telah satu tahun hilang kini telah ditemukan kembali. Ia sempat membuat sayembara untuk menemukan sang istri, hingga usahanya tersebut menjadi viral. Khairuddin Siregar sempat viral di media sosial lantaran membuat sayembara untuk istrinya yang hilang. Tak main-main, Khairuddin Siregar menjanjikan uang Rp 150 juta bagi siapa saja yang bisa menemukan istrinya, Ervina Lubis.

3 Bulan Lalu Hilang di Mall Riau, Istri Khairuddin Ditemukan di Pondok, Penemu dapat Rp 150 Juta

3 Bulan Lalu Hilang di Mall Riau, Istri Khairuddin Ditemukan di Pondok, Penemu dapat Rp 150 Juta Ingat Khairuddin Siregar, suami yang buat sayembara untuk temukan istrinya? Sayembara ini sempat viral sekitar 3 bulan lalu. Dalam sayamebara yang Senin, 28 Juni 2021 08:59 Editor: Suci Rahayu PK Dok. Khairuddin Siregar Khairuddin Siregar saat jalan-jalan bersama istrinya, Ervina Lubis, dan dua orang anaknya. Foto ini diambil sebelum Khairuddin terpisah dengan istrinya.  TRIBUNJAMBI.COM - Ingat Khairuddin Siregar, suami yang buat sayembara untuk temukan istrinya? Sayembara ini sempat viral sekitar 3 bulan lalu. Dalam sayamebara yang diumumkan, Khairuddin Siregar menjanjikan uang Rp 150 juta bagi siapa saja yang bisa menemukan istrinya, Ervina Lubis.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.