comparemela.com

Latest Breaking News On - Cape heats - Page 1 : comparemela.com

Jaringan Internasional Penyelundup Sabu 1.129 Ton Masuk Indonesia Manfaatkan Pandemi : Okezone Megapolitan

Masyarakat Harus Dukung, Perundingan Batas Negara Indonesia-Malaysia Bukan Sengketa! : Okezone Nasional

Ridwan Kamil Pulangkan Jenazah Mahasiswi Unpad yang Meninggal ke Papua : Okezone News

(Baca juga: Demikian diutarakan Ridwan Kamil melalui akun instagramnya, @ridwankamil dalam unggahan foto tangkapan layar berita media nasional berjudul Mahasiswa Papua Meninggal di Kamar Kos, Teman Bingung Cara Pulangkan Jenazah, Lapor Ke JQR . Menurut pria yang akrab disapa kang emil itu, @jabarquickresponse atau JQR dibentuk dengan tujuan untuk merespon darurat kemanusiaan yang terjadi di tanah Jawa Barat, tanpa kerumitan birokrasi. Termasuk saat diminta untuk membantu pemulangan jenazah mahasiswa Papua yang meninggal dunia di Bandung. (Baca juga: Alhamdulillah jenazah sudah sampai di tanah Papua. Semua ini mewujud karena persaudaraan kita diikat oleh kemanusiaan yang sama dan setara, dengan semangat filosofi budaya Sunda: silih asih, silih asah, dan silih asuh, tulis @ridwankamil

Pengungkapan Sabu 1 Ton Kapolri: Kita Terus Perang Terhadap Narkoba! : Okezone Megapolitan

(Baca juga “ Kita terus berperang terhadap narkoba dan tuntaskan dari hulu ke hilir,” ujar Listyo di Lapangan Presisi Ditlantas Markas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (14/6/2021). Mantan Kabareskrim ini mengatakan, perang terhadap narkoba harus dilakukan dengan bantuan dari stakeholder lain seperti BNN, Bea Cukai dan lain sebagainya. “Kita perlu kerjasama dengan stakeholder yang ada, seperti BNN. Karena tanggung jawab pemberantasan narkoba adalah dari kita bersama,” sambungnya. Listyo berharap, jumlah angka pengguna narkoba di Tanah Air bisa turun dan para mantan pecandu bisa kembali ke masyakarat tanpa menggunakan narkoba. “Kedepan jumlah pengguna masyarakat yang direhab bisa sadar dan tidak lagi menjani pencandu kembali. Kita mencegah jangan sampai ada lagi pengguna baru. Kita juga sudah buat Kampung Tangguh dalam rangka pemberantantasan narkoba. Saya meminta Kampung Tangguh dibuat di seluruh Indonesia,” tandasnya.

Anies Bekerja dari Pagi hingga Malam, Netizen: Semangat Pak Gub! : Okezone Megapolitan

(Baca juga: Hal itu diungkapkan mereka saat mengomentari postingan Anies Baswedan di instagram pribadinya, @aniesbaswedan. Anies dalam postingan itu terlihat melakukan apel besar dalam pencegahan Covid 19. Dalam beberapa hari ini kasus Covid-19 melonjak tinggi, kasus aktif di Jakarta minggu lalu 6 Juni 2021 adalah 11.500, dan hari ini 13 Juni menjadi 17.400. dalam sepekan telah terjadi peningkatan 50%, kata Anies dalam captionnya, Senin (14/6/2021). (Baca juga:

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.