comparemela.com

Latest Breaking News On - Canal jakarta - Page 1 : comparemela.com

Tampil Bertiga, Jonathan Kuo Akan Bawakan Mahakarya Felix Mendelssohn

JPNN.com : Pianis Jonathan Kuo bakal tampil dalam program virtuosik membawakan karya komponis Robert Schumann dan Felix Mendelssohn.

4 Kali Gagal, Warga Antapani Bandung Ini Akhirnya Dapat Vaksin di Alanalove, Syarat buat Cari Kerja

PT LRT Jakarta Gelar Webinar Sharing Session Pesan Ibuku, Yuk Pakai Maskermu

PT LRT Jakarta Gelar Webinar Sharing Session ‘Pesan Ibuku, Yuk Pakai Maskermu’ Kegiatan ini sekaligus untuk menyambut Hari Anak Nasional yang jatuh setiap tanggal 23 Juli. Selasa, 20 Juli 2021 09:20 Editor: Dok. LRT Jakarta PT LRT Jakarta bersinergi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi DKI Jakarta, serta komunitas Gerakan Pakai Masker, menggelar Webinar Sharing Session berjudul ‘Pesan Ibuku, Yuk Pakai Maskermu’ pada Senin (19/7/2021).  Kegiatan ini sekaligus untuk menyambut Hari Anak Nasional yang jatuh setiap tanggal 23 Juli. Mengingat Cluster yang sangat cepat penyebaran virusnya adalah melalui keluarga, dan juga terjadi peningkatan angka kasus anak-anak yang terkonfirmasi positif Covid-19, hal ini menjadi tantangan terbesar orang tua untuk lebih displin dalam menjalankan protokol kesehatan bagi anak utamanya untuk tahapan penggunaan masker.

Pianis Jonathan Kuo Gelar Konser The Great Three B

Pianis Jonathan Kuo Gelar Konser The Great Three B
republika.co.id - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from republika.co.id Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.