comparemela.com

Latest Breaking News On - Canal ghea - Page 1 : comparemela.com

Kisah Cinta Brisia Jodie dan Julian Jacob, Bantah Merebut dari Marion Jola

Brisia Jodie Tegaskan Tak Pernah Merebut Julian Jacob dari Marion Jola

Dihujat tak Terkenal dan Diejek Fisiknya, Maria Simorangkir Hampir Lakukan Ini: Harusnya Tali Gede

Dihujat tak Terkenal dan Diejek Fisiknya, Maria Simorangkir Hampir Lakukan Ini: Harusnya Tali Gede
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Sempat Sombong dan Anggap Remeh Covid-19, Fatin Shidqia Sempat Drop dan Mohon Ampun Kepada Sang Pencipta Allah

Sempat Sombong dan Anggap Remeh Covid-19, Fatin Shidqia Sempat Drop dan Mohon Ampun Kepada Sang Pencipta Allah Miradin Syahbana Rizky - 8 Juli 2021, 10:53 WIB Fatin Shidqia mengaku sempat sombong saat terinfeksi Covid-19 hingga minta maaf pada Allah karena sebut tidak butuh oksigen. /instagram/@fatinshidqia. BERITA KBB- Penyanyi Fatin ShidqiaLubis mengaku pernah sombong dan menganggap remeh Covid-19. Akibatnya, dirinya sempat drop hingga akhirnya masuk ke ruang NICU untuk mendapatkan perawatan intensif dari para petugas kesehatan. Dengan kondisi sesak nafas, Fatin Shidqia teringat bahwa dirinya telah berbuat salah kepada Sang Pencipta Allah SWT. Dia pun memohon ampun jika sebelumnya sempat sombong tidak akan menggunakan bantuanoksigen akibat serangan Covid-19.

Cerita Fatin Shidqia Lubis Saat Positif Covid-19, Demam Tinggi, Saturasi Rendah hingga Dirawat di RS

Cerita Fatin Shidqia Lubis Saat Positif Covid-19, Demam Tinggi, Saturasi Rendah hingga Dirawat di RS Penyanyi Fatin Shidqia Lubis terpapar Covid-19 dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet. Saat ini sudah dinyatakan sembuh. Senin, 5 Juli 2021 08:51 Penulis: Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo Penyanyi Fatin Shidqia Lubis terpapar Covid-19 dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet. Saat ini sudah dinyatakan sembuh. Fatin Shidqia Lubis di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/1/2021).  Saat ini Fatin Shidqia Lubis sudah dinyatakan negatif Covid-19 dan telah melakukan aktivitas seperti biasanya. Sebelum dinyatakan positif Covid-19, Fatin Shidqia Lubis merasa demam. Fatin Shidqia Lubis (Tribun)

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.