comparemela.com

Latest Breaking News On - Canada note - Page 1 : comparemela.com

Élections fédérales 2021 | De l influence des lobbys en politique canadienne

Élections fédérales 2021 | De l influence des lobbys en politique canadienne
lapresse.ca - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from lapresse.ca Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Ini Lawan Indonesia di Thomas dan Uber Cup 2020

PMG Certifies Phenomenal Canadian Banknote Rarity

Τέσσερις χώρες αλλάζουν κατηγορία - Η εκτίμηση επιδημιολογικού κινδύνου

Τέσσερις χώρες αλλάζουν κατηγορία - Η εκτίμηση επιδημιολογικού κινδύνου
kathimerini.com.cy - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from kathimerini.com.cy Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

Terpaksa 68 000 Dosis Vaksin AstraZeneca ini Dibuang

Terpaksa 68.000 Dosis Vaksin AstraZeneca ini Dibuang Yudhi Prasetiyo Ribuan vaksin terpaksa dibuang karena kerusakan pada lemarin pendingin sebagai tempat penyimpanan. /Pixabay/Johaehn ZONA PRIANGAN - Distribusi dan penyimpanan vaksin merupakan kunci keberhasilan vaksinasi yang akan digunakan. Beberapa vaksin yang digunakan memiliki berbagai macam suhu penyimpanan yang berbeda. Maka dari itu, seluruh pihak terkait harus mengetahui tentang standar yang harus dipenuhi guna menjaga kualitas vaksin yang baik, agar kualitas vaksin yang diberikan tetap terjaga. Lebih dari 68.000 dosis vaksin Covid-19 AstraZeneca di Estonia dibuang akibat kerusakan pada lemari pendingin, setelah suhunya naik menjadi 15 derajat Celsius. Menurut Dewan Kesehatan Estonia, sistem alarm tidak melaporkan kerusakan, yang berlangsung selama 12 jam lebih dan baru diketahui setelah seorang pegawai masuk ke ruang pendingin tersebut.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.