comparemela.com

Latest Breaking News On - Bundara hibiscus - Page 1 : comparemela.com

BREAKING NEWS Bundaran Waru yang Jadi Pintu Masuk Kota Surabaya Ditutup Total

BREAKING NEWS Bundaran Waru yang Jadi Pintu Masuk Kota Surabaya Ditutup Total Area Bundaran Waru itu ditutup total. Semua pengendara dibuat bingung. Baik roda dua maupun roda empat. Rabu, 7 Juli 2021 10:23 Penulis: Foto Istimewa Suasana Bundaran Waru arah masuk Kota Surabaya yang menjadi perbatasan dengan wilayah Kabupaten Sidoarjo ditutup total, Rabu (7/7/2021).  Area Bundaran Waru itu ditutup total. Semua pengendara dibuat bingung. Baik roda dua maupun roda empat. Akses masuk ditutup total. Tak pelak, situasi ini membuat mandeg dan macet. Tidak ada yang tahu adanya penutupan total Bundaran Waru itu. Tak peduli pengendara berpelat L maupun plat W. Semua dilarang masuk. Petugas gabungan dari kepolisian dan Dinas Perhubungan menutup rapat akses menuju Kota Surabaya.

UPDATE Bundaran Waru Ditutup Total, Pengendara ke Surabaya Geram: Seharusnya Kantor yang Diliburkan

UPDATE Bundaran Waru Ditutup Total, Pengendara ke Surabaya Geram: Seharusnya Kantor yang Diliburkan Tanpa ada pengumuman sebelumnya, akses masuk Kota Surabaya di Bundara Waru depan Cito Mall ditutup total, Rabu (7/7/2021).  Rabu, 7 Juli 2021 11:53 Penulis: Suasana Bundaran Waru yang ditutup total, Rabu (7/7/2021).  SURYA.CO.ID - Tanpa ada pengumuman sebelumnya, akses masuk Kota Surabaya di Bundara Waru depan Cito Mall ditutup total, Rabu (7/7/2021).  Hal ini membuat ribuan pengendara yang sudah telanjur berada di jalur menuju Surabaya harus kecele.  Penutupan akses masuk Surabaya itu berlaku untuk semua kendaraan, R2 maupun R4. Tak peduli pengendara berplat L maupun plat W. Semua dilarang masuk. Petugas gabungan dari kepolisian dan dishub menutup rapat. 

8 Mobil Masuk Surabaya Diminta Putar Balik

7 Titik Penyekatan Jalan di Jatim, Mulai Uji Coba Pengetatan Masuk Surabaya: Selain Plat L Diperiksa

7 Titik Penyekatan Jalan di Jatim, Mulai Uji Coba Pengetatan Masuk Surabaya: Selain Plat L Diperiksa
tribunnews.com - get the latest breaking news, showbiz & celebrity photos, sport news & rumours, viral videos and top stories from tribunnews.com Daily Mail and Mail on Sunday newspapers.

© 2024 Vimarsana

vimarsana © 2020. All Rights Reserved.